Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Berbagi Tutorial Online Open Add Partner Blog dan Pasang Artikel Backlink DoFollow Murah Berkualitas, Bagi yang berminat silahkan baca Syarat dan Ketentuannya

    💘Tutorial Cara Daftar Program Publisher Iklan bidvertiser.com

    Melanjutkan Tutorial Sebelumnya Tutorial Cara Mengatasi Penghasilan AdSense Berisiko karena file Ads txt tidak berisi ID penayang pada postingan ini admin akan berbagi Tutorial Cara Daftar Program Publisher Iklan BidVertiser.com. Mungkin dari temen-temen agak asing ya dengan penerbit iklan yang satu ini karena jarang sekali yang bahas dalam artikel alterntif publisher iklan selain Google AdSense. Dan admin sendiri baru kemarin mengaktifkan penerbitan iklan bidvertiser, sebenernya sudah lama daftar dengan acount google lama akan tetapi mungkin karena waktu itu pengetahuan Admin dalam dunia blogger masil minim jadi bingung untuk cara memasang dan verifikasi blog admin tinggalkan begitu saja. Kemudian beberapa hari sebelumnya admin beberapa kali memperoleh chat email dari Admin bidvertiser, karena penasaran dan kebetulan sedang tidak ada perkerjaan admin coba login kembali itupun sempet request reset pasword karena sudah lupa. 

    Berbekal pengalaman daftar publisher iklan yang sudah tidak lagi ingat jumlahnya, pada tahap iseng-iseng ini admin tidak menemui kendala dalam pemasangan dan verifikasi blog. O..iya perlu sobat ketahui gaya pemasangan iklan bidvertiser agar berbeda dengan publisher iklan lainnya, setiap user yang ingin memasang iklan pada blog harus melakukan verifikasi setelah kode iklan dipasang pada blog baik itu di area Witget HMTL ataupun pada area HTML Tema. 

    Kesan pertama ketika melihat tayangan iklan dari bidvertiser adalah admin merasa cocok dan nyaman sekali karena iklannya sangat bervariasi menyesuaikan perangkat yang mengaksesnya. Jadi antara tampilan iklan di HP Android dan Browser PC atau Laptop itu berbeda temen-temen. Sedikit mirip tampilan iklan Google Adsense namun untuk HP Android di dominasi iklan penawaran instal Aplikasi dan hampir mirip juga dengan iklan MGID serta AdNow namun ada nilai plusnya iklan bidvertiser tidak berbau porno. Iklannya bersih tidak berbau sex sehingga cocok untuk segala usia apalagi pemilik blog yang  religus sudah tentu iklan berbau sex dengan tampilan cwe-cwe seksi yang mengundang syahwat itu sangat anti untuk dipasang di blog kesayangan. 

    Buat yang penasaran ingin melihat sekilas beberapa tampilan iklan bidvertiser silahkan dinikmati screenshot berikut ini: 











    Dan ini untuk versi tampilan iklan di HP Android






    Untuk memasang multiple iklan banner di tengah postingan seperti screenhost di atas ikuti tutorial berikut ini Tutorial Cara Pasang Multiple Iklan InArticle Suka Suka

    Untuk proses pendaftarannya silahkan melalui link BERIKUT INI


    Make money from your Website or Blog with BidVertiser


    Pada halaman Home Bidvertiser, klick PUBLISHER

    Kemudian Klick Monitize Your Traffic untuk memulai pendaftaran


    Silahkan diisi Form pendaftaran sesuai data yang dibutuhkan pada input masing-masing kolom form


    Setelah selesai mengisi data-data mulai dari nama, email, dan pasword klick Get Activation Code maka kode verofolaso alam dikirim ke email yang sobat blogger gunakan dalam pendaftaran. Buka email kemudian masukkan kode yang telah dikirim di kolom Activation Code, setelah itu conteng seluruh perjanjian dan persetujuan kemudian Klick Register Account.

    Tahap selanjutkan silahkan lanjutkan dan selesaikan sendiri ya sobat blogger, karena Admin sudah memiliki acount bidvertiser, Admin yakin bisa ikuti saja alurnya isi data sesuai yang dibutuhkan.


    Setelah sobat blogger berhasil mendaftar dan mendapatkan acount publisher bidvertser saat untuk memulai memasang iklan. Perhatikan gambar di bawah ini karena posisi blog Admin sudah terdaftar dan sudah memasang serta memverifikasi pemasangan iklan di blog maka tampilannya seperti gambar dibawah ini dan di sudut kanan tertulis Verified. Untuk sobat blogger yang baru saja menyelesaikan pendaftaran maka status domain akan tertulis Unverified (membutuhkan verifikasi) dan disebelah menu Banner/Pop Widget Generator akan muncul menu Verifikasi warna merah yang artinya Blog belum menerbitkan iklan dan belum diverifikasi.

    Untuk mulai memasang dan memverifikasi pemasangan iklan silahkan klick Banner/Pop Widget Genegarator untuk tipe iklan Banner atau Native Ads Widget Generator untuk iklan Native (iklan notifikasi seperti HP Anda Terkena Virus segerala lakukan pembersihan)


    Akan muncul dialog pengaturan jenis iklan dan ukuran Banner iklan silahkan disesuaikan sesuai keinginan masing-masing




    Setelah selesai menentukan jenis iklan dan ukuran Banner klick Update and Get Code. Code iklan berhasil dibuat dan siap dipasang pada blog kesayangan.


    Login ke Blogger, pada halaman dasboard blog kemudian tambahkan/add Widget Gadget


    Pada dialog Tambahkan Gadget pilih HTML/JavaScript


    Pastekan kode iklan yang sudah disalin pada kolom konten Gadget, untuk judul dikosongkan saja



    Langkah terakhir Klick Simpan

    Kembali ke Halaman Publisher Bidvertiser, Klick Verifikasi, akan muncul dialog untuk memasukkan kode chapca, masukkan kodenya kemudian klick Verikfikasi. Apabila terjadi eror kode iklan tidak ditemukan silahkan coba patekan kode iklan di dalam kode HTML Theme Blog kemudian simpan, lakukan kembali verifikasi. Jika berhasil, silahkan dihapus saja kode iklan pancingan yang tadinya dipasang pada kode HTML Theme yang diwidget biarkan tetap terpasang. 



    Untuk menambahkan website lain silahkan masuk ke Menu Adzone Pilih Sub Menu Add New Zone. Perhatikan gambar di bawah ini pada menu Web Monetization terdapat 2 pilihan. Pilihan pertama Add New Web/one under an exiting domain adalah pilihan untuk menambahkan Unit Widget Banner Baru dengan pilihan website yang sudah didaftarkan. Sedangkan menu kedua Add New Web/One Under a New Domain adalah pilihan untuk menambahkan Domain Baru.


    Perhatikan gambar di bawah ini Dibawah domain utama Wahana Belajar dan Berbagi serta Galeri surat terdapat sub Iklan yang artinya apabila kita membuat Unit Iklan Banner baru maka secara otomatis unit iklan dengan title baru akan berada di bawah unit iklan banner domain utama.




    Ini adalah tampilan Add New Zone untuk penambahan Unit Iklan Banner Baru


    Sedangkan ini adalah tampilan Add new Zone untuk penambahan Domain Blog baru



    Terdapat pilihan kategori Blog silahkan dipilih sesuai nice blog kalian, kemudian nantinya disebelah kanan pilihlah sub kategori nice blognya. 


    Demikian Tutorial cara daftar program publisher iklan bidvertiser, semoga tutorial ini mudah dipahami dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.  Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News Berbagi Tutorial Online Menerima Request Tutorial dan Guest Post bagi Siapa Saja yang hoby menulis Tutorial dan ingin membagikan hasil karya Anda melalui Blog Berbagi Tutorial silahkan Baca Syarat dan Ketentuan Guest Post Konten Kreator
    Artikel Terkait: