Cara Mengatasi Gagal ByPass Via TalkBack Samsung J1 Mini

Dalam mengatasi kasus handphone samsung terkunci FRP Google Account ada 2 metode yang dapat diterapkan, pertama yaitu bypass tanpa bantuan komputer atau laptop melalui fitur TalkBack sehingga nantinya dapat mengakses browser bawaan handphone dan mendownload file ByPass.APK dan metode kedua yaitu dengan menggunakan komputer dengan cara flash ulang menggunakan Jamu BayPass Pola Pin Layar dan FRP Google Account.


Kali ini kasus terkunci Google Account menimpa pengguna Samsung J1 Mini dengan sery produk SM-J106B/DS akibat dilakukannya hard reset. Seperti bisanya ketika handphone diReset ulang ke pengaturan pabrik atau dilakukan Flash maka pada proses penyiapan device harus login google menggunakan Account yang sudah pernah disyncronkan.



Biasanya kasus terkunci FRP Google Account pada handphone samsung dapat diatasi secara mudah tanpa harus menggunakan bantuan komputer yaitu dengan memanfaatkan fitur TalkBack.



Malahnya proses bypass melalui fitur talback dicekal oleh system, karena mungkin sebelumnya pemilik handphon sudah beberapa kali mencoba metode ini namun karena mungkin salah prosedur gagal di tengah jalan. Akibatnya system mendeteksi tindkan yang mencurigakan dan memblockir akses browsing internet melalui link-link yang tersedia dalam fitur talkback.

Jika sudah seperti ini maka solusinya adalah menerapkan metode kedua yaitu dengan menggunakan bantuan komputer.

Pertama-tama siapkan bahan Bypass FRP Google Acount diantaranya, Jamu FRP, Kabel USB, Komputer/Laptop, Driver Samsung, dan Tools Flash Samsung yaitu Odin. Untuk jamu Bypass FRP Google Account Samsung J1 Mini kalian SEDOT GRATIS DISINI dan untuk bahan lain silahkan kalian siapkan sendiri ya....



Sebelum Handphone Samsung J1 Mini kita koneksikan dengan Laptop atau Komputer, kita harus masuk dulu ke mode Download yaitu dengan cara menekan kombinasi tombol Power, Volume UP atau Down, dan Tombol Home secara bersamaan. Setelah muncul Notifikasi Mode Download seperti gambar di atas tekan tombol power Up untuk melanjutkan. 



Sekarang Handphone Samsung J1 Mini sudah masuk ke mode Download Odin, Instal Driver Samsung pada komputer atau Laptop kalian, jika sudah selesai hubungkan  handphone Samsung J1 Mini dengan komputer/laptop menggunakan Kabel USB. 



Device Samsung J1 Mini sudah terdeteksi system windows dan siap digunakan ditandai dengan munculnya notifikasi Your Device is Ready to use. Buka Tools Flash Odin, maka pada bagian ID:COM akan muncul bar berwarna biru muda disertai informasi Nomor Port USB Added.



Klick Menu AP untuk add atau memasukkan file Jamu Bypass yang sudah kalian download sebelumnya.



Proses Bypass siap dilakukan, klick tombol Star untuk memulai proses





Jika sudah muncul notifikasi PASS pada tool Odin itu artinya proses flash bypass sudah selesai, Handphone samsung J1 mini akan restart dengan sendirinya. Untuk dapat masuk ke menu utama dibutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 3 - 5 menit. Tunggu saja sampai dengan selesai system android loading melakukan persiapan setelah dilakukannya baypass reset user data. 



Tara.... Mantap Jiwa Mempesona dan tentunya juga Membahana handphone Samsung J1 Mini sudah tidak terkunci Google Account lagi dan siap digunakan kembali. 



Kesimpulan:
Untuk menangani kasus perangkat terkunci Google Account pada handphone Android merk samsung, bisa dengan memanfaatkan fitur talkback namun anda harus hati-hati jangan sampai anda berkali-kali gagal karena salah prosedur yang akibatnya device akan secara otomatis memblockir akses atau mencekal/menolak demi alasan keamanan dan jika sudah seperti ini anda harus melakukan flash menggunakan Jamu Bypass melalui ODIN.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.