Cara Daftar Publisher Iklan Raja Traffic Alternatif AdSense

Belum lama ini ada penyedia pengiklanan lokal Indonesia yang membayar iklan dengan hitungan Cost Per Mile yang artinya iklan dibayar berdasarkan jumlah tampilan per 1.000 tampilan dengan bayar Rp. 5.000,-. Tentunya dengan nilai CPM tersebut sudah sangat lumayan bila dibandingkan dengan nilai CPM iklan yang sudah terkenal lainnya seperti MGID. Namun untuk Scam atau tidaknya saya sendiri baru saja mendaftar, jadi belum bisa membuktikannya.

Berikut ini ulasan mengenai siapa Raja TraFiic.Com

PT Media Promosi Online, kami adalah perusahaan digital advertising agency yang memiliki ribuan blogger sebagai rekanan untuk mempromosikan produk klien. Dengan adanya RajaTraffic.com, kami bisa meningkatkan pengunjung website (web traffic), menambah jumlah subscriber youtuber, menambah jumlah follower Instagram, memperkuat branding merek bisnis, memperluas bisnis networking dan hal-hal lain yang positif untuk meningkatkan bisnis Anda.

Banner yang dipasang di RajaTraffic, akan disebarkan ke seluruh blog yang menjadi rekanan kami. Link dari banner tersebut bisa ke website, akun instagram, akun youtuber, dan bisa juga langsung ke nomor WA.

Beberapa manfaat RajaTraffic untuk pengusaha bisnis/toko online:

  1. Website yang menjual produk/jasa, penjualannya akan meningkat, makin banyak yang ingin tahu 
  2. Website download film/lagu/anime/game/ebook, jumlah yang download akan meningkat 
  3. Website MLM, akan menambah banyak jumlah downline 
  4. Branding website, lebih memperkenalkan perusahaan, meningkatkan kepercayaan calon pembeli 
  5. Memperkenalkan produk baru ke dunia online 
  6. Meningkatkan subscriber youtuber, makin banyaknya view youtube channel 
  7. Menambah jumlah follower Instagram

Komitmen kami, ingin mensukseskan toko online Indonesia, tidak bergantung kepada marketplace asing, tidak bisa mempromosikan brand produknya, kami ingin penjualan meningkat bersamaan dengan merk produk yang makin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Komitmen kami, mempermudah pengusaha online untuk memperkenalkan produk baru ke dunia online, ke dunia yang lebih luas, tanpa harus biaya yang mahal.

Komitmen kami, ingin menjadi Digital Advertising Agency yang terpercaya, karena sebelumnya kami telah sukses meluncurkan RajaBacklink.com, marketplace blogger dari seluruh Indonesia, untuk membantu pengusaha online untuk mencapai ranking terbaik di search engines dan mendapatkan review positif dari blogger.

PT Media Promosi Online Digital Advertising Agency.

Bagi anda yang berminat intin menjadi bagian dari Publisher Raka Traffict syarat dan ketentuannya sayangatlah mudah yaitu Blog harus berisi konten Bahasa Indonesia dan memiliki minimal 50 konten postingan yang sudah terindex Google Webmastertools., langsung saja akses website resminya rajatraffic.com

Pada halaman Hompe Page RajaTraffic pilih menu Daftar yang terletak pada area Header Website.

Pada form pendaftaran Pilih Daftar Sebagai Publisher.

Muncul halaman form pendaftaran registrasi sebagai publisher  RajaTraffic. Masukkan data identitas diri anda sesuai dengan kartu identitas kependukan, klick Kirim untuk memulai pendaftaran.

Proses pendaftaran sudah berhasil, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan account member publisher RajaTraffic. Anda akan menerima pesan email konfirmasi pengaktifan account. Buka pesan email yang anda terima kemudian lakukan konfirmasi pengaktifan account Publisher RajaTraffic.

Proses pengaktifan Account berhasil, klick link yang disedikan untuk mulai melengkapi profil anda

Pada halaman Dasboard Publisher RajaTraffic pilih Menu Website Saya untuk mendaftarkan Blog Anda yang nantinya akan digunakan untuk mempublikasikan iklan dari RajaTraffic.

Masukkan nama atau Judul Website Anda, Masukkan URL Website Anda, kemudian pilih dan checklist minimal 4 kategori kemudian klick Simpan.

Proses Add Website berhasil, langkah selanjutnya adalah menunggu hasil keputusan peninjauan Team RajaTraffic, biasanya rata-rata proses peninjauan berlangsung selama 2 hari kerja.

Anda akan menerima pesan email mengenail status pendaftaran website anda apakah memenuhi syarat dan ketentuan dan Aproved atau tidak memenuhi atau tidak layak sehingga website anda akan ditolak. Apabila tidak kunjung menerima pesan anda bisa mengecek status verifikasi website pada dasboard publisher  RajaTraffic.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.