Tutorial Cara Mengaktifkan Account Publisher Media.Net Aproved

Media.net adalah salah satu jaringan iklan kontekstual yang ditargetkan untuk pemilik situs dengan konten Bahasa Inggris dengan target visitor dari negara-negara Benua Amerka dan Eropo seperti Negara United States, Amerika Serikat dan Canada. Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan blogger, Media.Net merupakan penyedia Iklan dengan pembayaran Click Iklan (CPC) paling tinggi bila dibandingkan dengan penyedia jaringan iklan lainnya sperti Google AdSense merupakan pesaing beratnya. Untuk tutorial cara mendaftar menjadi Publisher Iklan Media.Net silahkan akses postingan saya sebelumnya dengan judul How to Join Media.Net Yahoo Ads Publisher latest Tutorial.

Untuk bisa menjadi Publisher Media.Net tidaklah mudah, karena syarat dan ketentuan yang cukup berat yaitu website atau blog beserta serluruh kontennya harus full berbahasa inggris dan Lalu lintas trafik blog yang cukup tinggi dan harus di dominasi oleh visitor yang berasal dari negara-negara yang saya sebutkan di atas.

Setelah blog yang Anda ajukan diterima dan disetujui oleh Team Peninjau Media.Net. Kita akan menerima pesan email yang berisi pemberi tahuan bahwa blog telah disetuji dan siap untuk mulai mendapatkan penghasilan melalui blog dengan cara menerbitkan iklan.

Setelah blog yang kita ajukan diterima dan disetujui oleh Team Peninjau Media.Net. Kita akan menerima pesan email yang berisi pemberi tahuan bahwa blog telah disetuji dan siap untuk mulai mendapatkan penghasilan melalui blog dengan cara menerbitkan iklan.

Berikut ini contoh email dari Team Penjau Media.Net yang memberitahukan bahwa Blog baru saya Bloogger Knowledge diterima dan disetujui. Di dalamnya juga terdapat intruksi untuk segera mengaktifkan account serta memasang banner iklan dengan 3 kode banner yang dilampirkan di dalam pesan email.

Untuk mulai mengaktifkan Account Publisher Media.Net klick link Login yang ada dalampada pesan email. Akan terbuka Tab Halaman persiapan pengaktivan account berisi intruksi untuk mengatur Pasword Account Publisher Media.Net.

Masukkan Pasword Account Publisher Media.Net anda, pasword bisa berupa kombinasi huruf abjad dan angka. Buat pasword yang sedikit panjang minimal 8 karakter dengan kombinasi huruf abjad dan angka agar lebih kuat. Kemudian tekan Submite untuk mengkonfirmasi Pembuatan Pasword Account.

Akan muncul halaman Login Account Publisher Media.Net, masukkan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar dan pasword yang telah dibuat sebelumnya kemudian Klick Log In.

Selanjutnya akan terbuka halaman pengisian Informasi Profil Account Publiser Media.Net

Isi identitas diri anda sesuai form yang ada sesuai dengan identitas diri anda yang tercatat pada kartu identitas warga negara. Mengapa harus mengisi data diri sesuai identitas kependudukan?

Hal ini bertujuan untuk mempermudah ketika nantinya pendapatan penghasilan sudah mencapai ambang batas minimum pencarian yang membutuhkan data diri pembayaran misalnya pembayaran akan diterima melalui Rekening Bank. Dengan mengisi identitas diri yang benar dan bukan data fiktif secara otomatis akan mempermudah dalam proses verifikasi Alamat dan Rekening Pembayaran.

Setelah form pengisian Identitas Pemilik Account anda isi secara keseluruhan, klick I Accept untuk melanjutkan proses pengaktivan Account Publisher Media.Net.

Proses Pengaktivan Account berhasil dan kita akan dibawa masuk ke halaman Dashboard Account Publisher Media.Net. Sampai disini proses persiapan Account dan Pengaktivan Account selesai.

Tampak ada beberapa menu di pengaturan Dashboard Publisher Media.Net. Anda dapat klick satu persatu menu untuk melihat detailnya.

Langlah selanjutnya adalah memasang banner iklan Media.Net pada halaman Blog yang disetujui. Kode Iklan sendiri dapat diambil melalui lampiran email atau melalui menu Ad Units pada Dashboard Publisher Media.Net. Untuk cara pemasangan Unit Banner Iklan akan saya bahas pada postingan selanjutnya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.