Tutorial Cara Membuat Bootable Flash Disk DLC Boot 2019

Salah satu Tool Repair System Windows adalah teknisi komputer adalah DLC Boot dengan update terbarunya DLC Boot 2019. Ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan menggunakan Tool Repair System DLC Boot diantaranya: Backup Data User dalam Kondisi Windows Error, Manage Partisi Hardisk, Remove Locked User Key Login Windows dan masih banyak lagi lainnya.

Disini saya akan berbagi Tutorial Bagaimana Cara membuat Master Bootable Tool Repair System Windows dengan Flash Disk menggunakan DLC Boot 2019.

Setelah anda mendownload dan mengekstrak DLCBoot 2019 jalankan DLCBoot.exe dengan mode Run as Administrator.



Pada Jendela Aplikasi DLC Boot 2019 - Win Soft pilih Icon Flashdisk seperti tampak pada screenshot di bawah ini:



Pilih Flasdisk yang akan digunakan sebagai master bootable DLC Boot 2019. Hati-hati jangan sampai anda salah pilih Drive apabila ada beberapa Driver atau flasdisk yang terkoneksi dengan komputer. Anda bisa melihat Driver target melalui Size dan Name Driver.



Pada menu area bawah pilih Boot Kernel SysLinux, Boot Type: Normal dan USB Format: NTFS (UEFI) atau FAT32 (UEFI) kemudian Klick Create Boot.



Muncul Jendela Konfirmasi pilih Yes



Proses Pembuatan Master Bootable Flash Disk DLC Boot akan berjalan otomatis, silahkan tunggu sampai dengan proses selesai.





Konfirmasi persetujuan Replace apabila  muncul jendela dialog Replace the Files in the Destinaiton



Proses Pembuatan Master Bootable Tool Repair Windows Flash Disk menggunakan DLC Boot 2019 hampir selesai.



Muncul Jendela Notifikasi Complate Creat DLC Boot USB yang artinya Proses pembuatan Master Bootable Tool Repair Windows Flashdisk DLCBoot 2019 berhasil.



Demikianlah Tutorial Cara Membuat Bootable Master Tool Repair Windows dengan Flashdisk menggunakan DLCBoot 2019 yang bisa anda gunakan untuk banyak keperluan memperbaiki kendala eror system windows pada komputer dan Laptop.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.