Cara Install WhatsApp Dekstop Update Terbaru Komputer & Laptop

Untuk menginstal Aplikasi WhatsApp di komputer atau laptop sebenarnya caranya sangatlah mudah. Kita tinggal download file setup Installer WhatsApp di website resmi WhatsApp kemudian menjalankan installernya dengan double klick saja tanpa ada langkah klick next dan next seperti install aplikasi pada umumnya.

Namun apabila kalian ketika menginstal Aplikasi WhatsApp Dekstop menggunakan file master installer update lawas, yang terjadi adalah ketika proses install akan muncul jendela notifikasi Updating WhatsApp, dan secara otomatis akan mencoba mendowload update WhatsApp dengan sendirinya. Apabila komputer atau laptop  terhubung dengan jaringan internet, tentunya hal ini bukanlah suatu kendala.


Namun apabila kalian berada di lokasi yang tidak menjangkau jaringan internet atau kalian tidak memiliki cukup kuota maka yang terjadi adalah proses install Aplikasi WhatsApp dekstop akan gagal. Ketika kalian close dialog update installer WhatsApp maka proses instal dinyatakan gagal.


Untuk itu diperlukan mendownload Master Installer WhatsApp Dekstop dengan update terbaru di website resmi WhatsApp. Untuk saat ini minimal Operating Windows System yang suppor adalah Windows 8. Untuk pengguna Windows 7 kalian harus menggunakan Installer versi lama kemudian mengupdatenya pada saat proses install. Download WhatsApp Windows Latest Update


Setelah kalian mendownload File Installer WhatsApp update terbaru, file isntaller tersebut dapat kalian gunakan untuk menginstall Aplikasi WhatsApp Dekstop di Komputer dan Lapton baik secara Online maupun Offline sampai dengan dirilisnya Update terbaru dari WhatsApp itu sendiri.

Ketika menginstal dalam mode Offline juga akan muncul Jendela Update, namun untuk tampilannya berbeda tidak seperti pada screenshot yang saya tunjukkan di awal postingan ini. Tutup saja jendela Aplikasi WhatsApp saat kalian sampai pada step ini, meskipun ditutup proses Install akan tetap berhasil karena kalian sudah menggunakan file Installer WhatsApp Dekstop Latest Update.


Demikian Panduan Tutorial Cara Install Aplikasi WhatsApp Dekstop Latest Update Komputer dan Laptop secara Online dan Offline. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.