Cara Flash Oppo A3S Bootloop Stuck di Logo Oppo tanpa Direct

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan Job service Oppo A3S yang error Bootloop Stuck di Logo Oppo. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk prosedur Flash Oppo A3S sendiri tidak sembarang orang bisa. Karena pada proses flashnya harus menggunakan ID Akun Flash Service Oppo atau bisa juga dengan cara di Direct ISP yang beresiko mati total apabila salah prosedur.



Saya sendiri biasanya untuk Job Service Oppo Khususnya A3S yang sudah menerapkan New Srucity dan untuk flashnya harus menggunakan Tool berbayar, saya oper penanganannya ke teman saya yang memang sudah ahli di bidang service mengingat dan mempertimbangkan resiko yang cukup besar.

Seperti biasanya sebelum oper job service saya selalu melakukan chek kondisi HP, terutama cek apakah bisa masuk mode recovery dan apakah memungkinkan flash menggunakan file OTA. Alhamdulillah ternyata Oppo A3S satu itu masih bisa masuk Recovery dan Hokynya sang pemilik ternyata tidak menerapkan pola pada Android Oppo A3S miliknya. Sudah pasti masalah ini bisa dicoba diatasi dengan cara flash ulang menggunakan frimware OTA.

Akhirnya masalah Oppo A3S Bootop Stuck di Logo Oppo dapat dengan mudah saya atasi dengan cara flash memalui recovery menggunakan fimrware OTA. Bagi kalian yang membutuhkan Frimware OTA Oppo A3S Official Latest Update bisa secara langsung download DISINI. Setelah kalian download, salin Frimware OTA Oppo A3S ke kartu Memory, kemudian pasang dan akses Recovery dengan cara menekan tombol Volume UP dan Tombol Power secara bersamaan. Cari menu Update Offline.



Untuk mengatasi Oppo A3S yang terkunci FRP Google Akun caranya sangatlah mudah, kalian cukup kembali ke halaman pertama jendela setting penyiapan device after flash kemudian akses Panggilan Darurat dan ketikkan deal number *#812#.



Dengan cara di atas masalah FRP pada Android Oppo khususnya A3S dapat dengan mudah diatasi. Apabila bahasa berubah menjadi bahasa cina setelah menerapkan metode di atas, kalian bisa ubah kembali ke bahasa indonesia pembahasannya ada DISINI



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mengatasi Android Oppo A3S yang Bootop Stuck di Logo Oppo ketika dihidupkan dengan cara flash ulang menggunakan file OTA melalui Recovery Bawaan Oppo A3S, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.