Panduan Cara Belanja Online di FastPrint Official Website

Berbagi Pengalaman salah satu rekomendasi website online store pusat belanja aneka printer dan sparepart, bahan-bahan percetakan, tinta printer, bahan stampel, mesin percetakan dan lain sebagainya yang aman, nyaman dan terpercaya dengan kualitas produk premium yang ada di Indonesia adalah FastPrint.co.id.

Saya sendiri sudah lama sekali berlangganan produk fastprint untuk memenuhi kebutuhan tinta, sparepart printer dan juga bahan stempel. Saya sangat merasa puas dengan produk FastPrint, menurut saya secara pribadi produk-produk yang disediakan dan dijual oleh FastPrint kualitasnya sangat bagus baik dari fungsi dan material serta harga yang terjangkau dan bersaing bila dibandingkan produk-produk lain yang sama yang sebelumnya saya dapatkan juga secara online di toko lain terutama untuk Bahan Stampel dan Tinta Printer.

Disini saya hanya berbagi pengalaman dan menuangkan apa yang menjadi kepuasan tersendiri secara pribadi, terlepas dari FastPrint itu sendiri. Karena artikel ini saya buat murni atas keinginan saya sendiri untuk berbagai pengalaman tidak ada unsur keterkaitan dengan pihak FastPrint sama sekali.

Berikut ini cuplikan beberapa produk unggulan FastPrint diantara sekian banyak produk yang dijual yang mungkin Anda butuhkan.



FastPrint menyediakan peralatan dan bahan stampel dengan kualitas material dan fungsi yang sangat baik atau bisa dibilang premium. Kalian bisa belanja bahan sekaligus peralatan stampel mulai dari mesin Stampel Flash, Pemotong, Gagang Stampel, Tinta Stampel, dan Karet bahan stampel dengan kwaltias Great A.



FastPrint juga menyediakan jasa service Printer secara Offline tentunya dengan send unit, dan juga menjual aneka Printer, sparepart Printer, Tinta Printer dalam berbagai merk dengan kualitas premium sehingga aman digunakan terbukti printer yang saya gunakan menggunakan tinta fastprint hasil cetak bagus setara dengan tinta original dan tidak merusak head, selain itu Fast Print juga menjual Software Resetter printer dalam berbagai merk.



Bagi Anda yang merasa berminat dan tertarik ingin belanja di Official Website FastPrint Centre bisa langsung akses dan jangan lupa untuk mendaftar dengan membuat akun. Lengkapi akun Anda mulai dari Nama Jelas, Alamat, Nomor Telepon dan informasi pribadi lainnya.

Cari dan temukan produk yang anda butuhkan di FastPrint.co.id, masukkan ke keranjang belanja, kemudian lanjutkan ke step Proses Pembayaran.





Pastikan produk yang ingin anda beli sudah sesuai baik dari barang yang akan dibeli dan jumlah yang dibutuhkan dan juga pastikan informasi Nama dan Alamat Pengiriman sudah sesuai. Klick Lanjutkan Ke Metode Pengiriman untuk step selanjutnya.





Pilih biaya pengiriman yang sesuai dan metode Pengiriman berdasarkan ketersediaan jasa ekspesidi yang ada di daerah Anda kemudian Klick Lanjutkan ke Metode Pembayaran.



Pilih salah satu Rekening FastPrint berdasarkan Bank, usahakan pilih bank yang sesuai dengan tabungan Anda agar biaya transfer lebih murah.



Sebelum Klick Lengkapi pesanan ada baiknya adan salin/catat nomor rekening FastPrint tujuan pembayaran dari bank terpilih. Analisa biaya pengiriman, saya terbiasa mencoba menambah atau mengurangi jumlah barang yang saya beli untuk mendapatkan biaya pengiriman yang tepat, misalnya begini untuk pembelian gagang stampel 50 biji ongkir 150.0000,- sementara bila jumlahnya ditambah menjadi 60 biji ongkir tetap sama maka saya memilih menambah jumlah belanja dan sebaliknya.





Setelah Klick Lengkapi Pesanan, lakukan pembayaran dengan mentransfer Dana sesuai dengan jumlah tagihan ke salah satu Rekening FastPrint yang telah anda pilih sebelumnya.





Lakukan Konfirmasi Pembayaran setelah Transfer dengan mengisi Form Konfirmasi Pembaayaran seperti tampak pada sreenshot di bawah ini:



Berikan Keterangan Tambahan untuk informasi tambahan bahwa anda benar-benar telah melakukan pembayaran dengan mentransfer dana ke rekening FastPrint.





Setelah mengkonfirmasi Pembayaran, saya terbiasa juga mengirim sreenshot bukti Transfer dan Konfirmasi pembayaran ke salah satu Akun WhatApp Fast Print Surabaya.



Berhubung waktu belanja saya lakukan di hari minggu, maka respon dari pihak FastPrint cukup lama, meskipun demikian meskipun hari libur pihak FastPrint tetap akan merespon semua Chat di WhatsApp



Apabila Pembayaran dinyatakan sukses, maka pihak FastPrint akan mengirimkan pesan konfirmasi pembayaran melalui pesan email seperti tampak pada sreenshot di bawah ini.



Untuk memastikan bahwa pembayaran sudah dikonfirmasi dan status pembayaran sudah lunas anda dapat melihatnya di Opsi Orderan Anda pada akun FastPrint.



Langkah selanjutnya adalah tinggal menunggu pesanan dikirim, biasanya FastPrint akan mengirimkan pesan pemberitahuan pengiriman barang dan juga Nomor Resi Pengiriman melalui pesan email.

Demikianlah panduan Tutorial Cara Mudah Belanja di Official Website Store FastPrint Centre Surabaya. Anda tidak perlu takut belanja di FastPrint, saya sendiri Alhamdulilah belum pernah mengalami kendala, semua barang dikirim sesuai dengan pesanan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.