Orbit Max Telkomsel, Begini Ternyata Kalau di Pakai di Desa

Telkomsel Orbit Max baru-baru ini mendadak viral dan banyak diperbincangkan oleh warga net. Pasalnya kecepatan Download dan Upload dari Orbit Max Telkomsel melebihi kecepatan atau Speed modem rata-rata yang beredar di pasar Indonesia selama ini. Telkomsel Orbit merupakan produk layanan internet rumah terbari dari Telkomsel yang menggunakan perangkat modem WIFI dari Huawei dengan kualitas jaringan internet 4G LTE dari Telkomsel.


Kata Kunci Pencarian: orbit max telkomsel, kuota orbit telkomsel, harga paket orbit max, telkomsel orbit max, paket orbit max, harga telkomsel orbit max, harga orbit max telkomsel, harga orbit max, orbit max harga, apa itu orbit max telkomsel, beli orbit max telkomsel, harga modem telkomsel orbit max, jual orbit max telkomsel, kartu telkomsel orbit max, kecepatan telkomsel orbit max, perbedaan telkomsel orbit star dan max, review orbit max telkomsel, telkomsel orbit max spesifikasi, telkomsel orbit star vs max
.

Produk dari Telkomsel Orbit sendiri update terbaru saat ini terdiri dari 4 paket Produk dengan spesifikasi Modem yang berbeda, mulai dari harga yang terjangkau untuk kelas pelajar sampai dengan harga kelas menengah untuk para spesialis penyedia jasa internet. Berikut ini 4 produk pilihan Telkomsel Orbit:

Telkomsel Orbit Start Lite



Modem Telkomsel Orbit Star Lite dengan kecepatan Up to 15 Mbps, Mampu menampung koneksi 32 perangkat, menggunakan teknologi 2.4 GHz dan 2x2 MIMO LTE dengan ukuran modem 135mm x 112.5mm x 30mm. Harga Telkomsel Orbit Start Lite dibandrol Rp. 549.000,-

Telkomsel Orbit Star 2



Modem Telkomsel Orbit Star Lite dengan kecepatan Up to 15 Mbps, Mampu menampung koneksi 32 perangkat, menggunakan teknologi 2.4 GHz dan 2x2 MIMO LTE dengan ukuran modem 101mm x 126mm x 36mm. Harga Telkomsel Orbit Start 2 dibandrol Rp. 799.000,- dengan Harga Promo Rp. 629.000,-

Telkomsel Orbit Pro



Modem Telkomsel Orbit Pro dengan kecepatan Up to 25 Mbps, Mampu menampung koneksi 64 perangkat, menggunakan teknologi 2.4 GHz & 5 GHz dan 4x4 MIMO LTE dengan ukuran modem 210mm x 165.5mm x 35mm. Harga Telkomsel Orbit Pro dibandrol Rp. 1.499.000,- dengan Harga Promo Rp. 1.249.000,-

Tekomsel Orbit Max



Modem Telkomsel Orbit Max dengan kecepatan Up to 50 Mbps, Mampu menampung koneksi 64 perangkat, menggunakan teknologi 2.4 GHz & 5 GHz dan 4x4 MIMO LTE dengan ukuran modem 103mm x 103 x 225mm. Harga Telkomsel Orbit Pro dibandrol Rp. 2.399.000,- dengan Harga Promo Rp. 2.299.000,-

Adapun Rincian Paket Data/Kuota dan Harga Paket Data/Kuota Telkomsel orbit sendiri tersedia dalam banyak pilihan mulai dari harga Rp. 20.000,- untuk 10GB masa aktif 7 hari sampai dengan yang paling tinggi Rp. 130.000,- untuk 100GB dengan masa Aktif 30 Hari.



Untuk Pembelian Telkomsel Orbit, baik itu Telkomsel Orbit Lite, Telkomsel Orbit Start 2, Telkomsel Orbit Pro dan Telkomsel Orbit Max dapat secara lansung melalui website resmi Telkomsel Orbit myorbit.id, myorbitofficialstore Shopee, Aplikasi Telkomsel Orbit yang bisa didownload di PlayStore atau melalui Toko Online Store seperti Lazada, JD.Id, BukaLapak, TokoPedia, Shopee, dll. Bisa juga melalui Link Referral saya untuk mendapatkan Bonus Gratis Kuota Tambahan sebesar 5 GB disini:beli orbit max telkomsel

Kartu telkomsel orbit menggunakan Kartu SIM produk Telkomsel Simpati dengan awalan Nomor 0821. Perlu diketahui bahwa Model Telkomsel Orbit sendiri sebenarnya bisa juga diaplikasikan menggunakan Kartu SIM dari Provider lain seperti Indosat, XL, dan AXIS. Karena Modem yang digunakan pada Produk Telkomsel Orbit sebenarny adalah modem produksi dari Huawei bukan Modem yang memang khusus diproduksi dari Telkomsel. Setiap pembelian modem Telkomsel Orbit Max edisi Promo akan mendapatkan Quota geratis sebesar 150GB. Apabila pada saat penggunaan pertama kali modem Telkomsel Orbit paket data 150GB tidak ada, maka kalian bisa menghubungi pihak Penjual agar nantinya kuota 150GB tersebut segera diproses.

Kecepatan Telkomsel Orbit tentunya berbeda-beda bila dilihat dari spesifikasi masing-masing modem sebagaimana telah saya uraikan di atas. Ada harga ada Kualitas, dan juga bisa dipengaruhi oleh faktor Kwalitas Jaringan masing-masing Daerah. Bagi Anda yang tinggal di Kota dengan kualitas Jaringan yang Baik tentunya akan berbeda dengan hasil yang didapatkan Oleh Pengguna Modem Telkomsel Orbit yang tinggal di daerah Pedesaan atau pedalaman.



Seperti yang saya alami dimana saya tinggal di daerah Pedesaan untuk Sepeed atau kecepatan yang saya dapatkan dari Modem Telkomsel Orbit tidak sesuai harapan. Kurang lebih untuk kecepatannya hampir sama dengan Modem kelas bawah ataupun Hotspot Wifi Handphone Android.



Sebenarnya diawal saya sudah sangat berharap akan mendapatkan speed seperti yang dipamerkan oleh para YouTuber melalui Review Telkomsel Orbit mereka. Namun ternyata berbanding terbalik, Speed Telkomsel Orbit yang saya dapatkan standar-standar saja, tidak bisa maksimal mengikuti spesifikasi Modem Telkomsel Max.

Jujur saja, saya merasa kecewa dan sempat berniat mengajukan pengembalian barang. Selain speed modem yang saya dapatkan tidak sesuai harapan, Setting Sinkronisasi Aplikasi My Orbit dengan Modem tidak bisa 100% berhasil, dimana untuk Pengaturan WiFI, Pengaturan Perangkat dan Website Filtering tidak bisa diakses.


Berkali-kali saya coba menghubungkan modem Telkomsel Orbit Max dengan Aplikasi My Orbit, baik dengan mematikan dan menghidupkan Kembali modem dan atau mereset modem selalu berujung kegagalan untuk Pengaturan WiFI, Pengaturan Perangkat dan Website Filtering tetap tidak bisa diakses.



Singkat secerita setelah 2 hari mengajukan pengembalian dan bernegosiasi dengan pihak Shoopee serta penjual akhirnya saya memutuskan untuk membatalkan pengajuan pengembalian barang. Karena sebenarnya modem Telkomsel Orbit yang saya beli tidak ada kendala dan befungsi dengan baik hanya saja kualitas kecepatan yang saya dapatkan kurang maksimal, karena mungkin dipengaruhi oleh factor Jaringan di daerah saya dan juga hanya kendala di Aplikasi yang mungkin saja nanti dapat diperbaiki (berasarkan penuturan staff myorbitofficial untuk versi aplikasi My Orbit sedang bermasalah).

Selain itu proses pengembalian barang cukup rumit, yang pertama harus disetujui oleh pihak penjual dengan sebelumnya bernegosiasi, yang kedua harus menyertakan bukti fisik berupa foto yang menunjukkan kendala atau kerusakan pada perangkat, dan bukti-bukti lain yang menunjang untuk memperkuat alasan kenapa mengajukan pengembalian barang.

Demikianlah sedikit Review Modem Telkomsel Orbit Max yang mungkin bisa menjadi bahan referensi bagi teman-teman yang berencana ingin membeli Modem Telkomsel Orbit. Bagi Anda yang mempunyai bajet lebih saya sarankan untuk membeli Modem Telkomsel Orbit Pro atau Modem Telkomsel Orbit Max biyar gak nanggung.

Namun untuk Anda pengguna Pribadi dan tidak begitu memerlukan Modem dengan Speed tinggi yang penting lancar untuk internetan saya rekomendasikan untuk Membeli Modem Telkomsel Orbit Lite atau Modem Telkomsel Orbit Star 2 dengan harga yang lebih terjangkau.

Bagi Teman-teman yang sudah menggunakan Modem Telkomsel Orbit, bisa menulis pengalaman di kolom komentar agar bisa menjadi bahan dan tambahan informasi bagi teman-teman lain yang mungkin sangat membutuhkan Informasi lebih lanjut mengenai Kwalitas Produk Telkomsel Orbit.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.