Cara Mudah ByPass FRP Google Akun Samsung J4 Plus

Saat Android Samsung J4+ Plus direset kembali kepengaturan pabrik maka secara otomatis akan terkunci FRP Google Akun dan kita diharuskan untuk login menggunakan Akun Google yang pernah disinkronkan sebelumnya.



Apabila Anda tidak ingat sama sekali dengan email ataupun pasword emailnya, maka salah satu cara yang dapat ditempuh adalah dengan melakukan bypass. Untuk membypass FRP Google Akun pada Android Samsung kita dapat menggunakan software bypass FRP Samsung Tool.

Cara Mudah ByPass FRP Samsung J4Plus 


Koneksikan Android Samsung J4 Plus dengan Internet melalui Data SIM Card atau Jaringan Wifi. Kemudian hubungkan Samsung J4 Plus dengan komputer lalu jalankan Aplikasi Easy Samsung FRP Tool 2020 V1.

Klick Bypass FRP, dan tunggu Aplikasi Easy Samsung FRP Tool mendeteksi dan membaca Samsung J4 Plus SM-J415F. Maka secara otomatis pada layar Samsung J4 Plus akan muncul opsi untuk membuka browser.



Buka Browser kemudian Akses Blog Berbagi Tutorial Online, Buka salah satu postingan Blog Berbagi Tutorial Online kemudian scroll ke bawah dan temukan link download FRP ByPass Tool.APK.

Download Aplikasi ByPass FRP Google Akun yang sudah saya sediakan, untuk metode bypass FRPnya seperti biasanya kita gunakan metode senam jari dengan bantuan Aplikasi Google Akun Manager dan Easy FRP Bypass.



Setelah berhasil menambahkan (login) Akun Google melalui Aplikasi Easy FRP Bypass, Restart Samsung J4 Plus untuk melihat hasilnya.



Samsung J4 Plus akan kembali ke halaman setting penyiapan penggunaan perangkat baru, lakukan setting sebagaimana biasanya. Akan muncul notifikasi Akun ditambahkan yang menandakan bahwa metode ByPass berhasil.



Akhirnya Samsung J4 Plus yang sebelumnya terkunci FRP Google Akun bisa digunakan kembali



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mengatasi Android Samsung J4 Plus yang terkunci FRP Google Akun menggunakan metode senam jari, selama mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.