Tutorial Cara Install dan Download Adobe Audition 1.5

Adobe Audition 1.5 adalah aplikasi yang digunakan untuk mengedit audio dan lagu dan radio spot yang dikembangkan oleh Adobe. Adobe Audition pertama kali dirilis pada 18 Agustus 2003. Sebelumnya, perangkat lunak ini bernama Cool Edit Pro, tetapi perangkat lunak dibeli oleh Adobe dan itu berganti nama menjadi Audition Adobe.

Adobe Audition 1.5 memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan termasuk mendukung plugin VST/AU. Perangkat lunak ini memiliki desain UI yang menarik dan intuitif. Perangkat lunak ini dapat meningkatkan kualitas audio dan catatan Anda, dapat mengubah lagu berkualitas rendah menjadi karya yang luar biasa, panel ruang kerja dapat dikelompokkan sehingga memudahkan pengeditan cepat, memiliki browser media sehingga Anda dapat mengelola sesi yang lebih efisien, Anda Dapat melakukan pengeditan dasar seperti klip pengelompokan, clip stretching dan edit preview dan banyak lagi fitur yang dapat Anda gunakan.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silakan Anda dapat Mendownload Secara Gratis Adobe Audition 1.5 Full Version pada link berikut: Free Download Adobe Audition 1.5 Full Version

Bagaimana cara meng-install:

  1. Matikan koneksi internet & disable sementara antivirus.
  2. Ekstrak file yang telah Anda unduh menggunakan WinRAR, lalu buka folder yang telah Anda ekstrak.
  3. Selanjutnya, jalankan file installer yang disebut "Setup.exe".
  4. Pilih bahasa "Bahasa Inggris", lalu klik "OK".
  5. Klik "Next" 3x, lalu klik "Terima".
  6. Buka folder "Herbal Medicine", lalu jalankan file.
  7. Dalam aplikasi "jamu", klik "Hasilkan", lalu salin "Nomor Seri".
  8. Kembali lagi ke jendela instalasi "Adobe Audition 1.5".
  9. Masukkan nama Anda di kolom yang disediakan, lalu di kolom "Nomor Seri", tempel "Nomor Seri" yang telah Anda salin, lalu klik "Next".
  10. Klik "Next" 2x, lalu klik "Instal" dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  11. Selesai

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Lengkap dan Mudah Install Adobe Audition V.1.5 Full Version Gratis untuk Anda Pengguna Komputer dan Laptop yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.