Cara Ampuh Bypass FRP Redmi S2 YLS

Setelah sekian lama tidak pernah mendapatkan Job Service Android Xiaomi Redmi S2 YSL, akhirnya sore tadi saya berjumpa lagi dengan pengguna Android Redmi S2 YSL yang mengalami Redmi Redmi S2 YSL kesayangannya terkunci FRP Google Akun karena dilakukan HardReset dan lupa dengan email dan sandi akun Google yang telah disinkronkan sebelumnya.


Untuk mengatasi Android Redmi S2 YSL yang terkunci FRP Google Akun caranya sangatlah mudah. Cukup dengan menggunakan file Fire Horse yang bisa diambil di dalam Frimware Redmi S2 YSL dan Aplikasi RBSoft Mobile Tool, masalah FRP dapat dengan mudah diatasi.

Dalam Proses Eksekusi Redmi S2 YSL wajib dikoneksikan dalam mode EDL Qualcomm, untuk titik test point EDL Qualcomm Redmi S2 YSL bisa Anda lihat pada foto dibawah ini:


Hubungkan 2 titik testpoint tersebut menggunakan pinset atau alat lainnya, kemudian colok konektor USB yang sebelumnya sudah terhubung dengan komputer dalam hal ini Redmi S2 YSL harus dalam kondisi Power Off ya teman-teman.

Langkah selanjutnya Eksekusi FRP Redmi S2 YSL menggunakan Aplikasi RBSoft Mobile Tool, untuk caranya silahkan simak video berikut ini:


Setelah proses Bypass FRP Redmi S2 YSL menggunakan RBSoft Mobile Tool selesai, cabut konektor Batrai lalu pasang kembali dan nyalakan Redmi S2 YSL.


Dengan cara di atas masalah Android Redmi S2 YSL terkunci FRP Google Akun dapat dengan mudah kita atasi. Selamat mencoba dan mempraktikkan tutorial ini, jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan berkomentar, akhir kata terima kasih atas kunjungannya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.