Cara Mudah Download Sertifikat Vaksin Peduli Lindungi

Pada postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara download sertifikat vaksin di Website Peduli Lindungi bagi Anda yang telah mengikuti Program Vaksin Covid-19 meskipun belum mendapatkan SMS pemberitahuan penerbitan Sertifikat Vaksin.

Dengan cara ini Anda dapat mendowload sertifikat Vaksin Anda Sendiri dan Sertifikat Orang Lain dengan mudah tanpa harus login akun peduli lindungi milik orang yang hendak Anda Downloadkan sertifikatnya dengan ketentuan sudah login terlebih dahulu menggunakan Akun Peduli Lindungi Anda atau orang yang pernah Anda tolong Downloadkan Sertifikatnya.

Buka halaman Website Peduli Lindungi kemudian klick Cek Sertikat Anda seperti tampak pada sreenshot di bawah ini:

Isi data Nama Lengkap, NIK, Tanggal Lahir, Tanggal Vaksin, Jenis Vaksin lalu konfirmasi Saya Bukan Robot dan Klick PERIKSA

Untuk Jenis Vaksi bisa dicoba Sinovac untuk Anda yang baru vaksin pertama dan Monderna untuk Anda yang sudah vaksi ke 2. Maka apabila data valid akan ditampilkan Sertifikat Vaksinasi seperti tampak pada sreenshot di bawah ini:

Untuk mendownloadnya cukup Klick Kanan Gambar Sertifikat Vaksin lalu Pilih Opsi Save Image As..

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Download Sertifikat Vaksinasi di Peduli Lindungi tanpa harus login account, Anda bisa mendownloadkan sertifikat siapapun dengan satu syarat sudah login akun terlebih dahulu baik itu Account Anda sendiri atau Account orang lain yang belum terlogout.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.