Begini Cara Aktivasi Windows 11 Pro Tanpa Product Key

Bagi Anda Pengguna komputer ataupun laptop dengan system operasi Windows sudah barang tentu pernah mengalami atau bahkan saat ini sedang mengalami kendala dimana pada layar dekstop sering muncul notifikasi Your Windows License Will Expire Soon, You Nedd to Activate Windows in Setting.

Notifikasi tersebut menandakan bahwa masa aktif Windows sudah mendekati masa kadarluarsa dan perlu dilakukan aktivasi ulang. Apabila tidak dilakukan proses Aktivasi Windows maka notifikasi tersebut akan sering muncul dan tentunya sangat menggangu kenyamanan saat komputer ataupun laptop sedang digunakan.

Melalui postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara menghilangkan notifikasi Your Windows License Will Expire Soon, You Nedd to Activate Windows in Setting atau lebih tepatnya cara mudah aktivasi windows 10 ataupun Windows 10 tanpa perlu menggunakan Produk Key dari Microsoft dalam kata lain 100% geratis.(how to activate Windows 10 and windows 11 pro without product key)

Langsung saja tidak perlu panjang lebar muqodimahnya, yang kalian perlukan adalah Aktivasi HWID Didital Licen Activation. silahkan download aplikasi tersebut sebelum lanjut ke langkah aktivasi windows 10 dan Windows 11 yang akan saya bagikan berikut ini:

Setelah kalian download langsung saja jalankan Aplikasi dengan cara Klick Kanan kemudian pilih Opsi Run as Administrator. Namun pastikan sebelum menjalankan Aplikasi ini kalian Disable Anvirus Tambahan, Antivirus Bawaan Windows dan Windows Firewall.

Pilih Opsi [2] HWID Activation - Windows 10, 11 dengan mengetik angka 2 kemudian tekan Enter dan tunggu proses aktivasi yang berjalan dengan sendirinya.

Muncul Notifikasi berwarna hijau Windows 10 Pro is Permantently Activated yang menandakan proses aktivasi Windows 10 atau Windows 11 yang kalian gunakan berhasil dan permanent.

Apabila kalian kurang yakin, kalian bisa buka Windows Explorer lalu Klick Kanan This PC kemudian pilih Opsi Properties.

Setelah Itu Pilih Opsi Change Product Key or Upgrade Your Edition of Windows

Seperti tampak pada screenshot di atas pada bagian Activation ada keterangan Windows is activated using your organization's Activation Service.

Demikian Panduan Tutorial Cara Mudah Aktivasi Windows 10 dan Windows 11 Pro Tanpa Produk key geratis dengan hasil permanent yang bisa kalian coba praktikkan. Terima kasih telah mengunjungi Berbagi Tutorial Online, Share tutorial ini kepada rekan-rekan yang membutuhkan!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.