Cara Bikin Obrolan Grup Diskusi di TikTok

Tiktok sebagai program video musik pendek yang sangat terkenal di dunia dan tentu saja banyak content menarik dan melipur yang dapat diketemukan di program tiktok itu. Selainnya dapat dipakai untuk mengunggah video, di program tiktok ada feature pesan atau message. Hal tersebut memungkinkannya untuk tiap pemakai tiktok sama-sama berbicara keduanya.

Belum lama ini tiktok telah resmi melaunching feature grup chat. Di mana feature ini dapat dipakai untuk melakukan obrolan pada sebuah group yang dapat diisikan oleh banyak pemakai tiktok. Saat sebelum memakai feature grup chat atau pembicaraan group di tiktok, karena itu anda harus membuat lebih dulu. Berikut langkah membuat pembicaraan group di tiktok yang perlu anda coba.

Selainnya sediakan feature pesan atau direct message yang dapat dipakai pemakai tiktok untuk sama-sama berbicara, rupanya tiktok sediakan feature grup chat atau pembicaraan grup.

Dengan feature ini beberapa pemakai dapat membuat suatu grup dan sama-sama berbicara atau berunding di grup chat itu. Feature ini dapat diketemukan pada program tiktok versus terkini yang dapat di up-date lewat play-store atau app toko.

  1. Pertama, membuka program tiktok yang berada di ponsel anda
  2. login dengan account tiktok yang anda punyai
  3. pada halaman khusus tiktok, pencet menu kotak masuk di bagian kanan bawah
  4. lalu masuk kebagian direct message dengan tekan ikon pesawat kertas di bagian atas kanan
  5. seterusnya, mulai membuat pembicaraan group baru dengan tekan ikon create grup chat di bagian atas kanan, seperti gambar berikut
  6. lalu tentukan pemakai tiktok yang ingin dipertambah ke group itu dan pencet tombol mulai percakapan group di bagian bawah
  7. sampai di sini anda telah sukses membuat percakapan group di tiktok dan bisa mengawali untuk berbicara atau berunding dengan pemakai lain.
  8. anda bisa juga membagi link undangan untuk tergabung ke percakapan group itu. triknya pencet ikon titik tiga pada bagian atas kanan pada ruang percakapan group, lalu tentukan bagi undangan percakapan group
  9. Seterusnya, anda dapat membagi undangan group itu pada orang lain, ingin itu lewat tulis link, whatsapp, facebook dan yang lain.

Demikian Langkah Membuat Pembicaraan Group di TikTok. Dengan percakapan group atau pembicaraan group di tiktok itu anda dapat semakin gampang berbicara atau berunding dengan beberapa pemakai tiktok sekalian. Bila feature di atas belum ada di program tiktok anda. Karena itu anda perlu mengupdate program tiktok ke versus terkini, ingin itu lewat play-store atau app toko.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.