Solusi Xiaomi Redmi 9 Lancelot Terkunci FRP

Ceritanya hari ini saya baru saya flash ulang Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang mengalami Error The System Has Been Destroyed. Setelah saya lakukan flash ulang ternyata pada proses penyiapan penggunaan Xiaomi Redmi 9 Lancelot terkendala dimana Xiaomi Redmi 9 Lancelot ternyata terkunci FRP Google Account.

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang terkunci FRP Google Account karena lupa dengan Akun Google dan atau pasword Akunnya disini saya menggunakan Hydra MediaTek Tool dan berikut ini langkah-langkah ByPass FRP Xiaomi Redmi 9 Lancelot:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Brand pilih Auto, Tab service Pilih Factory Reset Protection [FRP] lalu klick Execute
  3. Hubungkan Xiaomi Redmi 9 Lancelot dengan komputer dalam kondisi Power Off sambil menekan Tombol Volume Up dan Down secara bersamaan
  4. Saat Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca device Xiaomi Redmi 9 Lancelot lepaskan penekanan kedua tombol di atas
  5. Tunggu proses ByPass FRP selesai dengan sendirinya
  6. Done

Itulah Cara Mudah ByPass FRP Google Account Xiaomi Redmi 9 Lancelot untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang terkunci FRP menggunakan Hydra MediaTek Tool yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.