Cara Mudah Bobol POLA PIN FRP Oppo A12s tanpa Hapus Data

Beberapa hari yang lalu saya kedatangan pelanggan baru Pengguna Android OPPO A12s yang mengeluhkan bahwasanya HP Oppo A12s kesayangannya terkunci Pola, dan sang pemilik sama sekali tidak ingat dengan Pola yang telah dibuat sebelumnya. Sang pemilik OPPO A12s meminta diusakan Pola dapat dihapus namun data-data foto dan video yang ada di internal HP tidak terhapus alias dapat dipertahankan

Pada Postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mudah mengatasi Android Oppo A12s yang terkunci Pola atau PIN dan FRP Google Account karena Lupa Pola atau PIN layar dan Akun Google Yang telah tersinkron sebelumnya menggunakan bantuan aplikasi UnlockTool. Berikut ini langkah-langkah bypass Pola, PIN dan FRP Google Account Oppo A12s dengan UnlockTool:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand OPPO dan Pilih Tab Menu Security
  3. Cari dan Temukan Oppo A12s, lalu Pilh Opsi SAFE FORMAT [KEEP DATA]
  4. Hubungkan Oppo A12s dalam Kondisi power Off dengan Komputer sambil menekan tombol Volume UP + Down secara bersamaan
  5. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device Oppo A12s, silahkan tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya
  6. Done
Setelah selesai proses bypass biasanya Oppo A12s akan menyala restart secara otomatis, apabila tidak restart otomatis silahkan tekan tombol volume untuk menyalakannya. Dengan cara di atas dijamin masalah Oppo A12s yang terkunci Pola atau PIN layar dapat dengan mudah diatasi.

Itulah cara mudah ByPass Pola atau PIN Layar dan FRP Google Account Oppo A12s menggunakan UnlockTool tanpa menghapus data internal HP OPPO A12s yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.