Cara Install Huawei PC Manager di Komputer dan Laptop Non Huawei

Pada postingan sebelumnya beberapa bulan yang lalu saya pernah membagikan Tutorial Bagaimana Cara Menginstall Aplikasi Huawei PC Manager pada Komputer dan Laptop Non Huawei Produk. Kali ini saya akan membagikan tutorial yang sama namun untuk langkah-langkah lebih mudah tanpa harus mengubah setting waktu pada komputer. Untuk Versi Aplikasinya adalah Huawei PC Manager Huawei PC Manager Version 12.0.2.30 (C001D006).

Oke langsung saja tidak perlu panjang lebar karena saya rasa kalian sebagai pengguna Handphone Android Huawei yang sedang mencari dan menemukan tutorial ini tentunya sudah mengetahui manfaat dan fungsi dari Huawei PC Manager itu sendiri. 

Cara Install Huawei PC Manager Komputer dan Laptop

Sebelum mempraktikkan tutorial ini, silah terlebih dahulu download Installer Huawei PC Manager Version 12.0.2.30 (C001D006) untuk selanjutnya ikuti panduan berikut ini: 

  1. Ekstrak File Installer Huawei Plugins pada Drive C
  2. Buka folder Huawei Plugins kemudian Klick Kanan file 1. First Step.bad Pilih Run Administrator
  3. Lakukan proses Install sampai dengan muncul Tombol START
  4. Jangan Klick Start, Tutup Saja Jendela Installer Huawei PC Manager 
  5. Klick Kanan File 2. Second Step.bad Pilih Run Administrator
  6. Restart Windows
  7. Jalankan Aplikasi Huawei PC Manager 
  8. Selamat menikmati 
Untuk lebih jelasnya silahkan simak video dokumentasi cara Install Huawei PC Manager  Berikut ini:

Itulah cara mudah dan cepat Install Huawei PC Manager pada komputer dan laptop Non-Huawei Product yang bisa kalian coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.