Tutorial Cara Pasang Iklan Banner CPC Melayang Blog Other AdSense

Jumpa lagi sobat blogger, melanjutkan tutorial sebelumnya Tutorial Cara Mendaftar Publisher Sales Marketing Involve.Asia. Pada postingan kali ini admin agar berbagi tutorial cara bagaimana cara memasang iklan Banner melayang di tengah tampilan halaman darboard blog. Dengan adanya iklan seperti ini mungkin sedikit mengurangi kenyamanan pengunjung blog, akan tetapi ataukah kalian sobat blogger pesangan iklan meyalang di tengah halaman  tampilan blog merupakan salah satu dari cara untuk meningkatkan penghasilan klick iklan. Bagaimana tidak ketika user mengunjungi blog maka halaman utama yang ditampilkan adalah iklan yang menutupi konten blog, mau tidak mau user pengunjung akan melakukan klick pada iklan tersebut. Bagi user yang sudah biasa browsing internet akan mudah untuk mengclose iklan karena sudah disediakan tombol close yaitu dengan 2x klick, klick pertama iklan akan hilang akan tetapi muncul kembali disudut atas kemudian pada klick kedua iklan akan benar-benar hilang. 

Yang menguntungkan adalah ketika ada user yang masih awam, pasti mereka akan kebingungan untuk mengclose dan akhirnya secara tidak disengaja user akan mengklick banner iklan. Hal ini jelas akan meningkatkan trafik klick iklan CPC yang dipasang pada blog. Kode iklan yang akan Admin bagikan ini sangat cocok untuk iklan banner type Cose PerClick (CPC) iklan yang dibayar berdasarkan jumlah klick. Namun juga dapat dipasang iklan Cose PerMile (CPM) atau iklan dengan bayaran per 1.000/tampilan namun hasilnya akan kurang maksimal. Berikut ini penampakannya sobat blogger Admin ambilkan contoh tampilan Browser PC dan Smartphone Android.



Bagi sobat blogger yang ingin icip pasang iklan melayang layaknya screnshot di atas silahkan sedot gratis DISINI dan untuk pemasangannya silahkan ikuti step by step berikut ini: 



Pertama-tama silankan login ke Blogger, pada halaman dasboard blog pilih menu Tata Letak, kemudian klick add newgadget witget di atas post.



Pilih HTML/Java Script






Pastekan kode iklan melayang yang sudah kalian download pada area konten kemudian jangan lupa pada bagian yang bertuliskan .....PASTEKAN KODE IKLAN BANNER DISINI.... gandi dengan kode iklan banner yang ingin sobat blogger pasang.




Setelah dipaste dan insert kode iklan bannernya, klick Simpan. Kemudian tarik/drag gadget ke bawah letakkan dibawah Gadget Featured Post, atau diatas Halaman Blog Post, langkah terakhir save setting






Untuk melihat hasil pemasangan iklan silahkan klick lihat blog dan tara.... iklan banner CPC sudah terpampang di tengah halaman blog. 

Demikian tutorial cara memasang Iklan Banner CPC Melayang di tengah halaman Blog semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.