Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Berbagi Tutorial Online Open Add Partner Blog dan Pasang Artikel Backlink DoFollow Murah Berkualitas, Bagi yang berminat silahkan baca Syarat dan Ketentuannya

    💘Cara Mengatasi Diasproved AdSense Tidak Ada Konten

    Mendaftarkan Blog ke Program Publisher Google AdSense adalah suatu hal yang lazim dan umum dilakukan oleh para Blogger Indonesia. Bahkan banyak diatara mereka termasuk Admin sendiri termotivasi untuk membuat blog dengan tujuan dapat ikut berpartisipasi sebagai bagian dari Publisher Iklan Google AdSense. Memiliki Blog yang bagus secara tampilan baik tata letak dan navigasi, konten berkualitas dan menjadi Publisher Iklan Google AdSense adalah suatu kebanggaan serta kepuasan tersendiri bagi seorang Blogger.



    Namun untuk dapat bergabung menjadi Publisher Iklan Google AdSense tidaklah mudah. Banyak sekali faktor-faktor penentu diterima / disetujui sebagai Publisher Iklan Google AdSense. Maka tidak jarang ketika melakukan pendaftaran kita akan mengalami beberapa kendala, bahkan ada yang sudah susah payah berkali-kali daftar ulang tetap ditolak. Sedikit tips buat kalian yang masih dalam proses mendaftarkan blog ke Program Google AdSense:

    1. Buatlah blog dengan tema dan konten yang menarik dan jika bisa unik jarang dibahas blogger lain dengan hal ini maka blog kamu bisa saja menduduki Page One pada hasil searching google tanpa perlu belajar dan menerapkan ilmu SEO Blog. 
    2. Jangan melakukan copy paste konten blogger lain, buatlah konten postingan yang murni hasil pemikiran sendiri (kata-kata sendiri) lebih dikenal dengan kata Original Konten atau Unique. Jika kamu merasa tertarik dengan pembahasan postingan yang kebetulan sudah dibahas oleh blogger lain maka kamu bisa melakukan penulisan ulang dengan kata-kata sendiri dan ingat jangan copy paste konten orang lain karena google tidak suka itu.
    3. Gunakan Theme dengan kualitas yang bagus baik secara tampilan tata letak dan navigasi serta theme yang SEO Friendly Dekstop dan Mobile (Theme ringan mudah diakses oleh perangkat Dekstop atau Android). 
    4. Rajin membuat postingan, minimal satu hari 1 Postingan
    5. Hapus semua kode iklan jika sebelumnya sudah memasang iklan dari publisher lain;
    6. dan masih banyak lagi untuk lebih jelasnya kalian bisa AKSES DISINI sebagai reverensi

    Pada Postingan kali ini Admin akan berbagi pengalaman Tutorial Cara Mengatasi Diasproved (Ditolak) Google AdSense dengan notifikasi Kode Tidak ditemukan dan Inventaris Berharga : Tidak Ada Konten.




    Masalah tersebut Admin alami ketika mendaftarkan Blog Admin yang baru yaitu RumahTausiyah.com setelah sebelumnya Admin sudah berhasil mendaftarkan 7 Blog Aproved Google AdSense. Yang menarik adalah pada saat mendaftarkan blog Rumah Tausiyah ini admin melalaikan beberapa hal dalam pengelolaan blog sehingga pendaftaran sempat 3 kali ditolak. Padahal sebelumnya tidak pernah ditolak lebih dari 1 kali ketika sudah menemukan kunci sukses mendaftarkan blog ke Google AdSense. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat berharga dan pengelaman yang tak terlupakan, akibat dari keteledoran serta semangat yang menggebu-gebu ingin memperkaya diri dengan blog yang Aproved Google AdSense. Tentunya pengalaman ini juga akan sangat bermanfaat bagi kalian yang mengalami masalah yang sama dengan solusi atas masalah tersebut yang akan admin jelaskan pada postingan ini. 


    Pertama : Kami tidak dapat menemukan kode di situs Anda. Ini Karena kode tersebut tidak ada tidak lengkap, atau karena ULR situs ada salah

    Notifikasi masalah ini admin dapatkan ketia mendaftarkan Blog melalui Add Site di Acount Google AdSense dan pada sore hari mendapatkan notifikasi bahwa kode tidak ditemukan. Padahal Kode Peninjauan Situs AdSense sudah Admin pasang.



    Karena penasaran Admin coba menempatkan ulang kode dengan cara menghapus/mereplace kode lama dengan kode hasil salinan baru, kemudian meminta peninajauan ulang. Namun masalah tersebut masih saja muncul sampai tiga kali penolakan dengan notifikasi yang sama. 

    Tentunya hal ini sempat membuat pusing, kenapa bisa seperti itu padahal kode sudah jelas-jelas dan yakin Admin Pasang. Sempat curiga dengan theme, apakah theme bermasalah? Admin coba ulang replace ulang kode Theme, ganti theme lainnya ternyata itu juga bukan solusi dan tidak menyelesaikan masalah. 

    Karena penasaran Admin coba untuk check semua menu dan pengaturan yang ada di Dasboard Blogger, ternyata dan ternyata..... ada satu menu yang belum Admin Aktifkan. Hal ini mungkin disebabkan oleh semangat yang menggebu-gebu dan terburu nafsu pada waktu itu sampai-sampai Admin lupa mengaktifkan menu Penghasilan. Dalam hati berkata alangkah bodohnya diri ini pada saat itu, sambil tersenyum-senyum sendiri. 

    Masalah Kedua: Kami menemukan beberapa pelanggaran kebijakan di situs anda, yang berati situs anda belum siap untuk menampilkan iklan Inventaris Berharga: Tidak ada Konten.




    Masalah notifikasi kedua ini juga sampai saat ini belum Admin ketahui secara pasti apa penyebabnya. Notifikasi tidak ada konten ini jelas sangat tidak sesuai dengan realita blog, hanya orang bodoh saja yang mendaftarkan blog kosong tanpa adanya postingan. 


    Namun berdasarkan pengalaman, masalah ini dapat diselesaikan dengan cara rutin membuat postingan setiap harinya minimal 1 konten postingan perhari pada peninjauan blog oleh team AdSense. 

    Dari kedua masalah ditolaknya blog dari Publisher Iklan Google AdSense tersebut diatas dapat disimpulkan bahwa Ketika kita akan mendaftarkan blog pastikan bahwa blog sudah benar-benar siap untuk di daftarkan dan ditinjau oleh Tim Google AdSense. Diataranya yaitu; Pengaktivan Menu Penghasilan pada Dasboard Google AdSense.



    Masuk ke menu Setelah pilih sub menu Bahasa dan Pemformatan, kemudian pada kolom bahasa pilih Inggris (Amerika Serikat) - English (United States) kemudian Klick Simpan Setelan. Maka secara otomatis menu Penghasilan akan Tampil




    Kemudian Aktifkan Menu Tampilkan Iklan di Blog lalu Klick Simpan



    Buat postingan Blog minimal 10 Postingan yang original buatan sendiri sebelum mendaftarkan blog ke Program AdSense. Kemudian buatlah postingan setiap harinya ketika masa peninjauan Team Google AdSense. 

    Ketika mendaftarkan Blog ke Publisher Iklan Google AdSense, Masukkan kode peninjauan pada area Edit HTML kode Thema jangan lupa masukkan juga kode setting Iklan Otomatis yang dipasang di bawah kode <head> dan <body> 

    Jangan Mengganti-ganti themplate Blog selama masa peninjauan, jika status Blog masih dalam peninjauan seperti screenshot di bawah ini maka bersabarlah untuk menunggu hasil peninjauan diiringi do'a dan memperkaya blog dengan konten postingan baru, serta share blog ke media sosial agar trafik pengunjung terus meningkat setiap harinya.



    Masa Peninjauan berdasarkan pengalaman tidak bisa dipastikan, paling cepat 1 x 24 jam Aproved dengan kondisi blog yang berumur lebih dari satu bulan dan kaya akan konten original serta trafik yang lumayan cukup tinggi. Sementara untuk blog baru dengan visitor yang dibawah 50 orang perhari biasanya paling cepat 1 minggu dan paling lama satu bulan jika memang blog memenuhi kriteria atau tergantung hoky masing-masing. 

    Berikut ini Blog Baru Admin Tausiyah Islami yang didirikan pada tanggal 17 Februari 2019 dan sehari kemudian tanggal 18 Februari 2019 Admin coba Daftarkan ke Google AdSense.



    Setelah mengalami beberapa masalah di atas, Tepatnya umur Blog kurang 1 hari genap satu bulan akhirnya pada tanggal 16 Maret 2019 Blog Tausiyah Islami Disetujui oleh Team Google AdSense dan mungkin akan lebih cepat jika dari awal Admin tidak teledor melakukan kesalahan. 



    Demikianlah Tutorial Cara Mengatasi Ditolaknya Ajuan Blog menjadi Publisher Iklan  Google AdSense dengan Notifikasi Pelanggaran Kode Tidak Ditemukan dan Tidak Ada Konten. Semoga pengalaman ini bermanfaat dan menjadi solusi bagi kalian yang menemui masalah yang sama dam sampai jumpa di tutorial selanjutnya. 

    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News

    Berbagi Tutorial Online Menerima Request Tutorial dan Guest Post bagi Siapa Saja yang hoby menulis Tutorial dan ingin membagikan hasil karya Anda melalui Blog Berbagi Tutorial silahkan Baca Syarat dan Ketentuan Guest Post Konten Kreator
    Artikel Terkait:
    Komentar tidak langsung dipublikasikan, sebelum saya cek dan pastikan bukan tindakan spam. Untuk Fast Respon silahkan hubungi saya melalui WhatsApp Chat
    Comment Sekarang