Tutorial Cara Add Stiker Emoticon Keren so Cute WhatsApp

Salah satu cara mengungkapkan perasaan atau tanggapan tak berkata pada saat chat dengan teman atau pacar di aplikasi media sosial seperti WhatsApp adalah dengan mengirim Stiker atau Emoticon yang mewakili ungkapan perasaan atau tanggapan tanpa harus menulisnya dengan rangkaian kata. Hal ini banyak digemari atau disukai oleh kebanyakan orang. Bahkan filture Stiker Emotikon sering jadikan sebagai bahan tambahan pelengkap untuk mempercantik Update status atau pesan chat WhatsApp.



Aplikasi WhatsApp sendiri secara default sudah menyediakan filture pilihan aneka Emoticon yang sangat kompleks. Namun untuk dari segi tampilan tampilan dari Emoticonnya masih standar dan terkesan biasa-biasa saja. Bagi kalian yang suka mengirim pesan chat WhatsApp atau update status dengan penambahan aneka emoticon agar tampil cantik dan perfect bekalangan ini sudah tersedia banyak sekali Custom Stiker Emoticon yang dapat dimbahkan dalam Apliksi WhatsApp seperti emoticon gambar artis korea, emoticon kartun bertemakan cinta, dan lain sebagainya.




Sekarang mari kita mulai menambahkan Stiker Emoticon Keren so Cute WhatsApp yang dapat kalian gunakan dalam update status dan chat dengan teman atau pacar sehingga status dan chat mu akan tampil unik dan tambil beda, he...he... mantap jiwa pastinya.

Stiker Emoticon Keren untuk WhatsApp dapat kalian dapatkan secara geratis di Play Store. Buka Aplikasi PlayStore kemudian pada kolom pencarian ketikkan kata kunci Stiker WhatsApp.



Akan tampil banyak sekali pilihan Stiker Emoticon Keren WhatsApp, silahkan dipilih dan diinstal mana kalian suka. Sebagai Contoh Admin akan Add 3 stiker WhatsApp Hijab Cewek Cantik, Romantic Love Stiker dan Korean Stiker Idol WhatsApp.



Setelah selesai memilih dan menginstal stiker WhatsApp yang kalian suka, buka satu persatu aplikasi Stiker WhatsApp, kita perlu menerapkan add (menambahkan) stiker ke Aplikasi WhatsApp secara manual. 



Setelah terbuka Stiker Packs WhatsAppnya pilih tombol + untuk menambahkan pada baris stiker yang kalian suka dan ingin tambahkan.




Akan muncul notifikasi Verifikasi penambahan Stiker, Pilih TAMBAH



Buka Aplikasi Add Stiker Emoticon WhatsApp lainnya yang sudah diinstal sebelumnya seperti cara di atas tab + untuk menambahkan.



Sekarang waktunya melihat hasilnya, setelah kita selesai menambahkan aneka Stiker Emoticon WhatsApp pilihan buka Aplikasi WhatsApp dan masuk ke menu Chat kemudian pilih tab Emoticon.




Tara...... Stiker WhatsApp Keren so Cute berhasil ditambahkan, keren.....sekali kali kan mentemen?

Sekarang Chat pacar jadi lebih seru... dan asyik... banget..... tentunya. he...he...



Akhir kata terima kasih sudah berkunjung, jagan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali di lain waktu, tetap pantengin blog BerbagiTutorialOnline karena disini Admin akan selalu update berbagi aneka Tips-tips menarik media soaial.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.