Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Berbagi Tutorial Online Open Add Partner Blog dan Pasang Artikel Backlink DoFollow Murah Berkualitas, Bagi yang berminat silahkan baca Syarat dan Ketentuannya

    💘Cara ByPass Locked Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A Prime

    Akhir-akhir ini kasus handphone Xiaomi terkunci Account Mi sering terjadi, dalam satu minggu ini saja Admin sudah 4 kali mendapatkan Job Bypass Account Mi baik itu lupa pasword dan dari pembelian handpone Xiaomi Second. Seperti pada kasus handphone pembelian second ini Xiaomi Redmi Note 5A Prime, sang majikan baru jelas tidak mengetahui paswordnya. Ketika handphone dimasukkan kartu SIM baru secara otomatis akan ada notifikasi locked Mi Account. Dan sepertinya Xiaomi Redmi 5A Prime ini juga sudah pernah dicoba hardreset.



    Perangkat ini terkunci. Perangkat ini terhubung ke Akun MI yang sudah ada. Untuk keamanan, anda perlu memasukkan sandi untuk verifikasi perangkat

    Jika sudah terkunci MI seperti ini maka handphone tidak akan bisa digunakan, di flash ulang pun percuma, setelah selesai flash atau terkoneksi internet handphone akan terkunci MI Account kembali. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan melakukan ByPass MI Account atau melakukan flash Custom ROM.

    Dalam melakukan ByPass Mi Account handphone harus terhubung dengan komputer atau laptop dalam mode EDL Test Point. Bongkar Case Redmi Note 5A Prime.




    Hati-hati ketika melepas case penutup bagian belakang, terlebih dahulu lepaskan slot Memory Card dan SIM, FingePrint terhubung antara case dengan PCB Mainboard  oleh kabel Flexibel. Setelah Case berhasil dibuka lepaskan konektor FringePrint agar lebih leluasa.



    Lepaskan konektor baterai dengan sebelumnya membuka plat penutup area baterai setelah itu koneksikan lagi konektor baterai ini bertujuan untuk menetralka narus baterai di mesin. Titik Test point berada di sebelah kiri, ada empat titik sejajar horizontal ke bawah, dua titik dari bawah adalah lokasi test point.



    Hubungkan Redmi Note 5A Prime ke komputer dengan kabel USB dengan metode TestPoint, untuk mematiskan apakah sudah terhubung mode EDL buka Manager Device





    Jika sudah muncul Qualqome HS-USB-Qdloader berati koneksi Mode EDL berhasil dan siap ke step Flashing


    Download Frimeware Xiaomi Redmi Note 5A Prime Tested DISINI sudah MIUI 10 namun versi Android masih versi 7 Naugat. 



    Jika file frimeware hasil download ketika dibuka dengan Winrar kosong, maka gunakan aplikasi 7Zip untuk mengextracknya. Didalamnya ada file Winrar setelah terextrack file type winrar extrack kembali folder Frimeware ke Dekstop agar lebih mudah dalam pengaplikasiannya nanti.



    Buka MI Flash Versi 2017, load frimeware melalui tombol Select, setelah terload klick Tombol Refresh. 



    Pilih CleanAll kemudian Klick Tombol Flash untuk memulai Flashing Redmi Note 5A Prime



    Apabila mengalami kendala eror hello paket seperti gambar di atas, putuskan koneksi USB, Cabut konektor baterai hubungkan kembali dengan metode EDL Tespoin lalu coba Flash. Terkadang sampai 2 - 3 kali kali baru bisa, hal ini disebabkan oleh koneksi daya baterai yang kurang pas.



    Proses Flash berjalan, tunggu hingga selesai jangan mencoba-coba untuk merubah posisi HP untuk menghindari terjadinya putus koneksi akibat kabel USB yang bergeser tempat. 





    Proses Flash selesai, cabut kabel USB dan coba nyakan Redmi Note 5A Primenya. Apabila tidak mau menyala lepaskan konektor baterai kemudian pasang kembali lalu coba nyalakan. 









    Sampai Disini Redmi Note 5A Prime sudah berhasil diflash dan tidak terkunci Account Xiaomi. Namun jangan coba-coba untuk memasang kartu SIM atau mengkoneksikannya dengan Internet karena beresiko terkunci MI Account Kembali. 

    Langkah selanjutnya adalah melakukan ByPass MI Account.  Untuk melakukan bypass MI Account kita harus mengaktifkan OEM Unlock dan Mode USB Debugging pada Opsi Pengembang.  Masuk ke menu setelan pilih Tentang Perangkat/Telepon. 



    Tekan menu Versi MIUI sebanyak 7 kali maka Opsi Mode Pengembang akan aktif



    Buka Menu Setelan Tambahan, kemudian cari meni Opsi Pengembang





    Aktifkan Buka Kunci OEM dan Debugging USB




    Koneksikan Handphone dengan Komputer kembali dalam mode USB Debugging



    Buka MI Adb ByPass Tool, kemudian centang pada menu Check lalu klick Do JOB





    Apabila Muncul notifikasi di Handphone Izinkan Debugging USB pilih OKE

    Setelah Muncul Info Device seperti gambar di bawah ini Centang MI Account ByPass (ADB) kemudian Klick Do JOB.







    Proses ByPass MI Account Selesai, handphone akan restart dengan sendirinya, sekarang Redmi Note 5A Prime bebas Mi Account dan aman dipasang kartu SIM ataupun terkoneksi internet. 



    Apabila muncul dilayar utama peringatan Waiting FOr Debugger  seperti gambar di atas abaikan saja plih Force Close. Hal ini diakibatkan karena mode Find Device MI Account dipaksa nonaktif. Tidak Perlu khawatir tidak ada efek negatifnya untuk system akan tetap berjalan normal.



    Selain itu dengan menerapkan metode ByPass Mi Account ini maka Handphone sudak tidak bisa lagi direset ke setelan pabrik melalui menu pengaturan. 

    Demikianlah Tutorial Cara ByPass Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A Prime, bantu suport dengan share atau like fanspage. Tutorial dan Tool dalam Blog Berbagi Tutorial Online semuanya Admin Bagiakan Geratis tanpa ada notifikasi "Berbayar ya Kak" jadi tolong lakukan sesuatu yang indah untuk blog ini. Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News Berbagi Tutorial Online Menerima Request Tutorial dan Guest Post bagi Siapa Saja yang hoby menulis Tutorial dan ingin membagikan hasil karya Anda melalui Blog Berbagi Tutorial silahkan Baca Syarat dan Ketentuan Guest Post Konten Kreator
    Artikel Terkait:
    • Unknown - Pengunjung - 27 Maret 2020 11.54

      Lupa sandi Xiaomi 5aprimer