Tutorial Menjaga Privasi Account WhatsApp Agar Tidak Mudah Dikenali

Menjaga Informasi Pribadi pada account WhatsApp dari Publik adalah suatu hal yang perlu diterapkan. Dimana tidak semua orang yang mengetahui atau mendapatkan nomor WhatsApp kita dapat mengenali identitas kita melalui foto profil atau informasi account yang teriput pada proses pendaftaran. 

Bagi kalian yang ingin menerapkan metode Privasi Account WhatsApp dapat mengaksesnya pada menu pengaturan atau setelan.



Pilih menu Akun (Privasi, Keamanan, Ganti Nomor) kemudian pilih Privasi


Pilih Tab Foto Profil untuk melakukan setting Privasi Foto Profil dimana kita dapat mengizinkan atau memblock seseorang atau beberapa orang saja yang dapat melihat / tidak dizinkan melihat photo profil WhatsApp kita. 




Pilih Tab Info untuk melakukan setting Privasi Infromasi Account seperti nama profil dimana kita dapat mengizinkan atau memblock seseorang atau beberapa orang saja yang dapat melihat / tidak dizinkan mengetahui informasi nama profil WhatsApp kita. 




Demikianlah Tutorial Cara Menjaga Privasi Account WhatsApp agar tidak mudah dikenali oleh publik. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tips selanjutnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.