Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara ByPass Locked FRP Samsung J2 Prime SM G532G DS

    Setiap handphone android merk apa saja yang sudah menggunakan OS diatas versi 5 (Lolipop) sudah tentu jika dilakukan penyetelan ulang hard reset melalui menu recovery akan terkunci Akun Google. Seperti yang terjadi pada handphone samsung J2 Prime SM-G532G D/S berikut ini yang lupa pin layar sementara untuk mengatasinya hanya ada dua cara yaitu dengan cara hard reset atau flash ulang.





    Pada kasus lupa pin samsung J2 prime kali ini admin menerapkan metode yang paling mudah untuk menghapus pola atau pin layar yaitu dengan melakukan hard reset via Recovery.




    Hasilnya setelah dilakukan hard reset dan masuk pada menu tahapan persiapan penggunana device baru diharuskan hanphone terkoneksi dengan jaringan internet agar bisa ke step persiapan berikutnya dan muncul notifikasi izinkan Google Memeriksa Aktivitas Perangkat.




    Dan inilah yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai juga Verifikasi Akun Anda, Perangkat ini disetel ulang untuk melanjutkan masuk dengan akun google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat.



    Seperti biasanya untuk mengatasi masalah handphone terkunci google account ada 3 cara yaitu dengan login menggunakan account yang selumnya pernah disinkronkan dengan syarat hafal alamat email dengan paswordnya tanpa perlu bypass. Yang kedua dengan cara bypass menggunakan Aplikasi ByPass.Apk tanpa harus menggunakan bantuan komputer atau laptop, dan yang ketiga dengan cara flash ulang menggunakan jamu khusus bypass.

    Sayangnya untuk Samsung J2 Prime SM-G532G D/S ini tidak mempan diflash menggunakan file Jamu ByPass via Odin baik menggunakan file Jamu Exynos maupun  file Jamu Qualcomm pada proses flash selalu berujung Failed. Berarti hanya tinggal satu cara lagi yaitu dengan cara bypass menggunakan ByPass.Apk dengan syarat kita bisa memanfaatkan fitur berbagi pada system hanphone agar bisa mengakses browser internet.




    Untuk memulai step bypass Anda dapat menggunakan fitur talkback, caranya dengan menekan tombol home 3 kali berturut-turut, maka akan muncul notifikasi talkback diaktifkan dan terdengar suara panduan google.

    Usap layar handphone membentuk huruf L dari atas ke bawah, maka akan muncul jendela menu pengaturan talkback, pilih Opsi Setelan Tekx to Speech dengan menekan dua kali berturut-turut. Setelah muncul tampilang pengaturan teks - hingga - bicara matikan fitur talkback dengan cara menekan kembali tombol home 3 kali berturut-turut.

    Kemudian pada menu sebelah kiri atas tekan icon Back tiga kali berturut-turut sampai dengan masuk ke halaman pengaturan handphone, gulir ke bawah pilih menu Panduan Pengguna, maka akan muncul dialog browser difault system. Sekaran anda bisa memanfaatkan fitur searching browser untuk mendownload file ByPass.Apk.

    Silahkan berkunjung ke blog berbagitutorialonline.com kemudian cari di menu footer paling bawah tampilan blog berbagi tutorial online link ByPass FRP.


    Setelah ditemukan link ByPass FRP langsung saja akses linknya, disana sudah Admin sediakan aneka aplikasi yang digunakan untuk bypass FRP Google Account. Download ByPass FRP Andorid 5 dan 6 Apk serta Smart Easy ByPass.Apk.



    Terkadang proses bypass FRP Google Account menggunakan metode ini tidak selamanya berjalan lancar, seperti pada kasus Samsung J2 prime yang satu ini ketika semua aplikasi ByPass.Apk selesai di download dan diinstal selalu mengalami gagal dengan notifikasi Kesalahan Parse Terjadi Masalah saat Mengurai Paket. Kejadian ini juga baru kali ini Admin alami, dimana semua jenis Apk yang terdownload tidak dapat diinstal, sepertinya system sudah mendeteksi gerak-gerik yang mencurigakan dan memblockir semua aktivitas instal aplikasi tambahan.




    Sampai-sampai Admin sudah berkali-kali download dengan menggunakan browser Crome, Opera Mini dan UC Browser namun hasilnya semua Aplikasi ByPass.Apk tidak dapat diinstal. Rasa Pusing bercampur emosi dan penasaran pun semakin lama semakin menjadi-jadi dan akhirnya Admin memutuskan untuk uji coba menggunakan Aplikasi ByPass Apk yang ada di komputer selanjutnya disalin ke kartu memory barang kali berhasil.



    Sebelumnya silahkan instal terlebih dahulu Apex Louncer agar dapat mengakses manager file android. Kebetulan untuk mencabut dan memasang kartu memory eksternal tidak perlu melepas baterai sehingga tidak perlu mengulangi proses dari awal.



    Hasilnya mantab jiwa aplikasi Bypass FRP Andorid dan Easy Frp ByPass.apk dapat diinstal tanpa kendala eror Kesalahan Parse Terjadi Masalah saat Mengurai Paket. Pertama Instal Bypass FRP Andorid  5 atau 6  kemudian Easy Frp ByPass.apk.



    Setelah selesai Instal Easy FRP ByPass Apk. jalankan aplikasinyam kemudian pilih menu GOOGLE ACCOUNT LOGIN.


    Padalah halaman ketik ulang sandi jangan memasukkan sandi namun tab tiga titik yang ada di sudut kanan atas, kemudian pilih Masuk Browser.



    Silahkan Login dengan menggunakan alamat email yang akan digunakan untuk ByPass. Setelah proses login selesai maka otomatis kembali ke halaman awal Aplikasi Easy FRP ByPass.



    Tekan tombol power selama beberapa detik kemudian pilih mulai lagi. Maka Samsung J2 Prime akan restart dan menyala kembali dalam menu persiapan penggunaan device baru. Lakukan setting persiapan penggunaan device mengikuti tour persiapan yang ada.




    Proses ByPass berhasil dengan munculnya notifikasi Akun ditambahkan. Sekarang Samsung J2 Prime sudah terlepas dan terbebas dari locked FRP Google Account, lanjutkan proses penyiapan device sampai dengan selesai.



    Kesimpulan:
    Terkadang proses bypass FRP Google Account akibat hanpdhone dilakukan penyetelan ulang baik dengan metode penggunaan aplikasi bypass.Apk atau menggunakan file jamu flash ByPass Apk tidak berjalan dengan mulus sebagaimana mestinya, ada saja kendala yang membuat proses ByPass menjadi lebih sulit seperti yang terjadi pada kasus J2 Prime diatas yang terkesan berbelit-belit dan memakan waktu yang lama karena belum pernaha mengalami kendala seperti itu.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: