Cara ByPass Pin Pola FRP Vivo Y71 dengan Rb.Soft

Kasus lupa pola pada pengguna handphone Android sudah menjadi hal yang sering diadmin tangani. Kali pengguna handphone Vivo Y71 mengalami lupa pola yang telah dibuatnya sendiri, karena mungkin terlalu sering berganti-ganti pola yang pada akhirnya tidak ingat dengan pola yang telah dibuat terakhir kali.

Untuk mengatasi lupa pola pada Vivo Y71 caranya cukup mudah yaitu dengan menggunakan bantuan program software RBSoft Moble Tool dan file emmc prog firehose yang bisa diambil dari master frimeware flash Vivo Y71. Atau anda bisa mendownload Program RebSoft melalui link berikut ini BYPASS FRP TOOLS dan untuk file emmc firehosenya silahkan download DISINI.

Matikan Vivo Y71 yang terkunci pola dan buka case penutup mesin karena untuk masuk mode Qualcomm harus melalui test point, Buka Aplikasi RBSoft Moble Tool, kemudian login menggunakan user dan pasword yang telah disediakan pada file NotePad.

Setelah halaman jendela RBSoft Mobile Tool terbuka pilih tab QualComm, Check List Manual Loader kemudian klick Browse dan masukkan file Prog_mmc_firehose Vivo Y71.

Koneksikan Vivo Y71 dengan komputer/laptop menggunakan kabel USB dengan cara test point yaitu menghubungkan dua titik test point yang berada disebelah konektor baterai yang tertup segel busa lengket, mohon maaf untuk penampakan titik testpoin pada saat pengerjaan Admin lupa pengambil gambar dokumentasinya.

Setelah dipastikan Handphone Oppo A37 terkoneksi dalam mode Qualcomm, pada jendela RBSoft Mobile Tool klick Format UserData. Proses format user data akan berlangsung beberapa menit, kemudian handphone akan restart dengan sendirinya dan masuk mode wipe data, kemudian restart sendiri dan booting ulang seperti bootlop mentok di logo. Matikan saja dengan melepas konektor baterai tidak usah ditunggu sampai masuk menu persiapan karena sudah pasti nantinya akan terkunci FRP Google Account.

Koneksinak Vivo Y71 kembali dalam mode Qualcomm dengan metode test poin seperti sebelumnya. Kemudian jika sebelumnya klick menu Format User Data sekarang klick menu Resset FRP. Proses Reset FRP akan berlangsung dalam beberapa menit, kemudian handphone akan diperintah restart namun gagal dan hanya masuk pada mode pengisian daya.

Cabut koneksi kabel USB kemudian cobalah nyalakan Vivo Y71 melalui tombol Power. Proses loading boot system berlangsung lumayan lama, setelah dilakukannnya reset userdata dan reset FRP, silahkan ditunggu sampai dengan proses boot selesai dan masuk ke menu persiapan pengguna device baru.

Masalah terkunci Pola atau Pin layar serta FRP Google Account Vivo Y71 dapat dengan mudah teratasi dengan menggunakan Aplikasi RBSoft dan File Emmc Prog Firehose Vivo Y71 tanpa harus flash ulang. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung, bantu share postingan blog ini sebagai wujud suport anda kepada blog berbagi tutorial online.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.