Membuat logo Blog dalam berbagai ukuran yang digunakan untuk melengkapi source link kode preview tampilan logo blog agar sesuai dengan berbagai macam perangkat atau device sangatlah mudah dengan menggunakan bantuan software conveter image yaitu Total Image Converter.

Seperti contohnya pada pembuatan atau add fitur Manifest.Json atau lebih dikenal dengan Shortcut Link Aplikasi Web membutuhkan beberapa unit logo dalam berbagai ukuran. Jika Anda menggunakan Aplikasi Editing gambar seperti Adobe Photoshop tentunya pekerjaan membuat beberapa unit logo dalam aneka ukuran ini akan sedikit merepotkan, belum lagi ukuran hasil save logo biasanya memiliki ukuran MB yang cukup besar.

Berbeda dengan jika kita menggunakan Aplikasi Total Image Converter, membuat logo dalam berbagai ukuran sangatlah mudah dan hasil convert logo pun ukurannya sangatlah kecil dan ringan. Anda hanya perlu menyiapkan satu file master logo blog anda kemudian diconvert menjadi berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Setelah Anda selesai membuat satu buah file master logo Blog baik itu berekstensi JPG atau PNG, buka apliksai Total Image Converter. Kemudian cari folder dimana anda menyimpan master file logo.


Pilih dan Check List master file logo yang akan diconvert menjadi beberapa ukuran

Jangan lupa untuk merubah nama file atau memberi tanda ukuran file pada file name agar nanti lebih mudah pemilihan file logo dengan ukuran yang dibutuhkan.

Klick Next untuk melanjutkan proses berikutnya, kemudian pilih Resize Image to specified size dan unchecklist constrain proportion.


Masukkan nominal angka Width dan Height sesuai dengan ukuran logo yang akan dibuat setelah itu klick Start. Maka hanya dalam hitungan detik file logo  dengan siz baru selesai dibuat.

Klick Close dan ulangi langkah di atas untuk membuat logo dengan size lainnya

Hasilnya seperti gambar berikut ini tampak ada logo berbagi tutorial online dengan berapa macam ukuran yang siap digunakan untuk mempercantik tampilan blog.

Kesimpulan: 
Salah satu software rekomendasi yang  dapat digunakan untuk membuat unit file baru dengan size sesuai keinginan dan eksetensi file yang juga sesuai dengan kebutuhan adalah dengan menggunakan Total Image Converter.
Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
Disqus Comments