Kasus lupa pola atau pin layar pada pengguna handphone Android kali ini menimpa pengguna handphone android merk Oppo type A37FW. Untuk menangani kasus lupa pola pada Oppo A37 baik seri A37F maupun seri A37FW sangatlah mudah dengan menggunakan bantuan sofware RBSoft Mobile Tool dan file eemc prog firehose Oppo A37.

Silahkan download terlebih dahulu Aplikasi RBSoft Mobile Tool melalui Link ByPass FRP yang ada pada menu footer blog Berbagi Tutorial Online ini. Kemudian silahkan download juga file eemc Prog Firehose Oppo A37 melalui link postingan Cara Mudah ByPass Pola dan FRP Oppo A37 yang sudah admin publikasikan sebelumnya.

Setelah semuanya siap, koneksikan Oppo A37 dengan komputer dengan kabel USB sambil menekam kedua buah tombol Volume Up dan Down secara bersamaan. Maka secara otomatis Oppo A37 akan terhubung dalam mode EDL Qualcomm seperti tampak pada screesnhot berikut ini:

Koneksikan Windows dengan jaringan internet, Buka aplikasi RBSoft kemudian login menggugnakan username dan pasword yang terdapat dalam file notepad. Checlis Manual Loader kemudian Klick Brows untuk memasukkan file eemc prog firehose Oppo A37

Klick Format Userdata untuk memulai membypass Pin Layar Oppo A37, proses bypass akan berlangsung beberapa detik atau menit kemudian muncul notifikasi  pada RebSoft Rebooting Device OK. Oppo A37 akan menyala dengan sendirinya dan masuk mode Wipe Cache.

Lakukan proses penyiapan device baru setelah dilakukannya Format User Data

Biasanya ketika sampai pada tahap verifikasi Akun Google, Oppo A37 akan terkunci FRP Goolge Acccount, login dengan menggunakan account google yang pernah disyncronkan apabila tidak ingat langkah selanjutnya adalah bypass FRP Google Account.

Matikan Oppo A37 kemudian koneksikan kembali dalam mode EDL QualComm seperti cara sebelumnya.

Jika sebelumnya untuk membypass Pin Layar kita memilih memilih menu Format All User Data sekarang pilih menu Reset FRP untuk mengatasi Locked Google Account.

Setelah proses resset FRP menggunakan RBSoft berjalan baik dan selesai maka Oppo A37 akan masuk mode pengisi daya, cabut kabel USB kemudian coba nyalakan.

Masalah Locked FRP Google Account dapat dengan mudah diatasi, sekarang Oppo A37 sudah dapat digunakan kembali tanpa adanya locked Pin Layar.

Kesimpulan:

Untuk mengatasi masalah locked atau terekunci Pola atau Pin Layar serta terkunci FRP Goolge Acclunt pada handphone Oppo A37 baik seri A37F maupun A37FW dapat dengan mudah diatasi dengan menggunakan bantuan Sofware RBSoft Mobile Tools dan file eemc prog firehose yang dapat diambil dari file frimeware flash Oppo A37.

Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
Disqus Comments