Tutorial Cara Blokir Panggilan VC di Messenger Android

Memiliki banyak teman di media sosial memang sesuatu yang menyenangkan bahkan dianggap sesuatu yang membagakan bagi sebagian orang. Salah satu aplikasi yang populer dan banyak digunakan untuk berinteraksi di media sosial adalah Mesengger yang merupakan aplikasi chat pendamping Facebook bagi pengguna Android.

Pasalnya ada hal yang terkadang tidak sesuai dengan keinginan dengan banyaknya teman khususnya pengguna messenger bahkan cenderung menggangu kenyamanan , apalagi teman-teman yang berasal dari negara Nehi - Nehi alias India. Dimana orang-orang India pengguna mesenger lebih suka memanfaatkan mesenger sebagai media Vidio Call tidak seperti pengguna messenger negara Indonesia.

Pada aplikasi messenger sendiri tidak ada fitur menonaktifkan panggilan atau blockir telepon, adanya hanya blockir akun. Sementara siapa saja biasa melakukan Vidio Call tanpa harus berteman di messenger. Tentunya metode blockir akun tersebut tidak akan mengatasi masalah, karena akan ada pengguna baru yang bisa kapan saja Vidio Call anda di mesenger.




Saya sendiri beberapa bulan lalu sering di buat kesal dengan sering adanya Vidio Call dari orang-orang yang berasal dari India. Berulang kali saya blockir, namun selalu saja muncul akun baru yang Vidio Call lagi di mesenger.



Sampai akhirnya saya menemukan solusi bagaimana cara Menonaktifkan Panggilan dan Blockir Panggilan Vidio Call di Mesenger untuk semua akun baik penelpon lama maupun penelpon vidio call dari akun pengguna messenger baru.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu masuk ke menu pengaturan Android Anda, kemudian pilih menu Aplikasi dan Notifikasi.



Pilih Aplikasi Messenger kemudian nonatifkan fitur Tampilkan Notifikasi





Dengan cara ini semua panggilan Vidio Call yang berasal dari Messenger tidak akan muncul di layar anda, meskipun ada orang yang memanggil anda melalui vidio call di messenger. Anda akan baru tahu siapa saya yang melakukan Vidio Call di mesenger setelah anda membuka aplikasi Messsenger maka akan muncul notivikasi panggilan tidak terjawab dari akun yang mencoba Vidio Call Anda di messenger.



Demikianlah tutorial cara mengatasi Panggilan Vidio Call di messenger yang menyebalkan, dan mengganggu kenyamanan dari orang-orang yang mungkin usil atau ingin berkenalan dengan anda secara langsung. Untuk mengaktifkan kembali pemberitahuan notifikasi panggilan vidio call di layar Android anda hanya perlu mengaktifkan Tampilkan Notifikasi di Mesenger pada menu pengaturan Aplikasi dan notifikasi.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.