Download Aplikasi Raport K13 Update Terbaru Sepanjang Tahun

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 atau lebih dikenal dengan Aplikasi Raport K13 merupakan salah satu dari sekian aplikasi yang berguna untuk mengelola nilai dan hasil penilaian hasil belajar siswa kurikulum 2013. Aplikasi Raport K13 dirilis semenjak diberlakukannya kurikulum 2013 yang dibuat untuk mempermudah guru dalam melakukan pengelolaan nilai hasil belajar siswa harian, mingguan dan semester yang dicetak dalam bentuk dokumen hasil penilaian siswa secara otomatis melalui aplikasi raport tidak seperti kurikulum sebelumnya dimana hasil belajar siswa di tulis secara manual.


Berikut ini saya sediakan link download update aplikasi raport kurikulum 2013 sepanjang tahun, dimana anda dapat mendapatkan pembaruan aplikasi raport k13 tersebut mengikuti petunjuk teknis penilaian terbaru yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta kementerian agama republik Indonesia.



Terima kasih telah berkunjung, semoga link yang saya bagikan di atas dapat membantu anda menemukan update terbaru aplikasi raport k13 sesuai dengan tingkat pendidikan yang anda butuhkan. Jika postingan ini bermanfaat, bantu share link postingan atau blog Berbagi Tutorial Online kepada teman-teman anda yang membutuhkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.