Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Review Best Mi Cloud & Google FRP Bypass Tools For Android

    Best Mi Cloud, Pattern, PIN, Google FRP Bypass Tools. Untuk mengatasi masalah Android terkunci Mi Account (MI Cloud) atau FRP Google Account di butuhkan Alat yang digunakan untuk Bypass agar Android terbebas dari masalah tersebut dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.



    Rata-rata penyebab Android terkunci adalah karena kesalahan pengguna itu sendiri tidak mencatat atau mengingat-ingat user dan pasword akun, padahal hal tersebut sangatlah penting. Akibatnya akun yang telah dibuat dan tidak dicatat (diingat) menjadi boomerang bagi pemiliknya sendiri.

    Biasanya Android Terkunci entah Mi Account khusus bagi pengguna Adroid Xiaomi, Pola atau Pin Layar, serta FRP Google Account setelah dilakukannya Reset ke Pengaturan Pabrik atau Hard Reset melalui Recovery dengan kombinasi tombol.

    Review Best Mi Cloud,Pattern, Screen PIN,Google FRP Bypass Tools For Android Xiaomi, Vivo, Oppo, And Other Brand


    Disini saya akan mereview beberapa Bypass Tools yang menjadi andalan saya ketika memperbaiki/mengatasi Android pelanggan yang terkunci MI Account, Lupa Pola atau PIN Layar dan FRP Google Account yang terbukti Ampuh dan Bekerja untuk menangani masalah tersebut.

    Namun Bypass Tools yang akan saya review ini hanya bekerja untuk Android dengan Chipset Qualcomm dan tidak pada Android dengan Chipset Mediatek seperti Samsung, Advand dan SPC yang rata-rata menggunakan Chipset Mediatek.

    1. WODM TOOL Bypass Tool

    Merupakan salah satu Tool Andalan saya untuk mengatasi masalah Android terkunci MI Cloud atau MI Account pengguna Android khusus Merk Xiaomi dengan Chipset Qualcomm.



    WODM TOOL Baypass Tool Terbukti ampuh dan bekerja untuk mengatasi masalah Locked Mi Account pada beberapa type handphone Android Merk Xiaomi. Cara kerjanya adalah dengan menghubungkan Android dalam mode USB Debugging kemudian melakukan ByPass melalui menu Unlock MI Account.

    2. Unbricker.com (TheKiKuK) Redmi S2 (YSL)

    Merupakan Tool Andalan selain WODM TOOL Baypass Tool yang bisa saya gunakan untuk melakukan Bypass MI Account pada Android Merk Xiaomi dengan Chipshet Qualcomm.



    Unbricker TheKiKuk terbukti bekerja dan ampuh mengatasi masalah locked MI Account pada Android Xiaomi. Meskipun berlabel Redmi S2 (YSL) pada kenyataannya Tool ini dapat juga digunakan untuk mengatasi MI Account Android Xiaomi type lainnnya. Namun Tool ini hanya mengatasi masalah MI Account secara Offline. Artinya selama Android Xiomi yang telah diBypass tidak terkoneksi jaringan internet  dan atau dipasang kartu SIM dipastikan aman. Sebaliknya jika Adroid Xiaomi yang terkunci MI Account dan telah diBypass menggunakan Tool ini terhubung jaringan internet sudah dipastikan akan kembali terkunci MI Account. Untuk mengatasinya anda dapat menggunakan WODM Tool, Disable All Mi Cloud Tool atau MI Adb Bypass Tool setelah sebelumnya diBypass  terlebih dahulu secara Offline menggunakan Unbricker TheKiKuk.

    3. Disable All Mi Cloud

    Merupakan Tool alternatif selain Unbricker TheKiKuk, Wodm Tool dan MI Adb Bypass Tool. Untuk fungsi dan cara kerjanya sama persis dengan Wodm Tool dan MI Adb Bypass Tool.



    Disable All MI Cloud terbukti ampuh mengatasi masalah Android Merk Xiaomi yang terkunci MI Account. Andoid Xiami yang telah diBypass menggunakan Tool ini aman meskipun digunakan untuk mengakses jaringan internet dan dipasang kartu SIM.

    4. MI Adb Bypass Tool 

    Merupakan Tool pilihan keempat alternatif selain dari Wodm Tool, Unbricker TheKiKuk dan Disable MI Cloud yang terbukti ampuh untuk mengatasi masalah Locked MI Account pada Android Merk Xiaomi dengan Chipset Qualcomm.



    MI Adb Bypass Tool untuk cara kerjanya sama dengan Wodm Tool dan Disable All Mi Cloud yaitu dengan menghubungkan Android Xiami dengan komputer dalam mode USB Debugging ADB kemudian barulah dilakukan Bypass MI Account.

    5. RBSoft V1.6 Mobile Tool

    Merupakan Tool andalan saya untuk mengatasi masalah Android Lupa Pola atau PIn Layar dan  terkunci FRP Google Account. Tool ini bekerja dan diperuntukkan untuk Android dengan Chipset Qualcomm.



    RBSoft V1.6 Mobile Tool terbukti ampuh untuk mengatasi masalah Lupa Pola dan PIn Layar serta Locked FRP Google Account pada Android Xiaomi, Vivo dan Oppo yang menggunakan chipset Qualcomm. Saya rasa tool ini juga dapat bekerja pada Android merk lain yang menggunakan chipset Qualcomm. Untuk cara penggunaannya RBSoft V1.6 Mobile Tool membutuhkan file emmc firehose dari Android yang akan dieksekusi. File emmc firehose dapat diambil di dalam Frimeware yang digunakan untuk Flash Ulang. Android harus dihubungkan dengan komputer dalam mode EDL Qualcomm dalam proses Bypass menggunakan RBSoft V1.6 Mobile Tool.

    Demikianlah Review Best Mi Cloud/MI Account dan Google FRP Bypass Tools yang bisa menjadi altrenatif pilihan dan anda gunakan untuk mengatasi masalah Android yang terkunci MI Account, Lupa Pola, Lupa Pin Layar dan terkunci FRP Google Account. Anda dapat mengunjungi Tutorial Service Android hasil dokumentasi saya menggunakan Bypass Tool di atas dengan mengakses Label Menu Android.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: