Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara Menulis Konten SEO dengan SEO Review Tools

    Cara Menulis Konten SEO dengan SEO Review Tools. Dalam menulis konten postingan blog kita tidak boleh sembarangan asal menulis. Penulisan konten postingan harus menggunakan metode dan struktur penulisan yang baik dan benar Conten Analysis SEO Review Tools. Mulai dari menentukan Judul Postingan, Riset Keyword, menentukan Kerangka Judul dan Isi postingan dari kombinasi riset keyword, menentukan label, menentukan tautan permanent (link postingan) dan mengisi Deskripsi konten postingan sebelum dipublikasikan.



    Cara Menulis Konten SEO dengan SEO Review Tools



    Disini saya akan membagikan memperkenalkan sebuah Tools yang dapat membantu sobat blogger dalam menulis konten postingan agar lebih perfect SEO Friendly yaitu seoreviewtools. Sebuah website yang menyediakan lembar kerja penulisan konten postingan berikut analisa kualitas SEO konten. Dengan cara ini kita dapat belajar menulis konten yang SEO disukai oleh mesin pencari seperti Google dan mengetahui struktur penulisan konten postingan yang baik dan benar. Sobat blogger dapat juga mengetahui dan menganalisa metode penulisan konten postingan yang selama ini diterapkan apakah sudah baik dan benar atau justru sebaliknya masih banyak hal yang ternyata salah dan perlu dibehani.



    Begitupun saya disini juga akan mencoba mempraktikkan penulisan konten postingan dengan bantuan SEO Review Tools dan ini merupakan konten postingan pertama saya menggunakan Tools ini. Saya juga merasa penasaran bagaimana sebenarnya metode penulisan Konten Postingan yang SEO Friendly.

    Seperti yang anda ketahui dan bagi anda yang belum mengetahuinya bahwa untuk pengguna blogger sampai saat ini belum ada pluggin yang berfungsi untuk menganalisa struktur penulisan konten postingan. Berbeda dengan pengguna platform Wordpress yang banyak sekali menyediakan pluggin dalam optimasi SEO Website termasuk Optimasi penulisan konten postingan agar SEO Friendly.

    Bagi sobat pengguna Platform Blogger seperti saya menggunakan SEO Review Tools mungkin adalah langkah yang tepat. Mengapa saya katakan mungkin? ya karena saya sendiri sedang dalam proses membuktikan kualitas konten postingan dengan penulisan menggunakan SEO Review Tools. Kita buktikan saja, apakah benar dengan menggunakan Tools ini konten postingan akan lebih SEO dan dapat bersaing dengan konten blogger lain atau bahkan lebih dari itu bersaing dengan konten postingan blogger pengguna platform Wordpress dengan plugin-plugin SEO andalan mereka.

    Cara Menulis Konten Postingan SEO dengan SEO Review Tools

    Berikut ini langkah-langkah penulisan konten postingan blog menggunakan Tool Content Analysis SEO Review Tools:

    1. Langkah pertama yang sobat blogger harus lakukan tentunya adalah membuka situs seoreviewtools.com

    2. Jendela Lembar Kerja Content Analysis akan tampak seperti lembar kerja penulisan konten postingan Blogger, Wordpress dan lembar kerja penulisan konten platform lainnya.

    3. Masukkan Fokus Keyword yang berada di area bawah lembar kerja penulisan konten.



    Anda juga dapat menggunakan fitur Find Keywords untuk memastikan Judul Postingan yang tepat atau anda juga dapat menggunakan fokus keyword hasil dari riset keyword menggunakan Keyword Research Tools yang biasa anda gunakan sebelumnya.

    4. Masukkan Page Title yang merupakan Judul Konten Postingan yang akan dibuat dan dipublikasikan



    5. Masukkan Meta Deskription yang merupakan rangkaian deskripsi singkat isi dari konten postingan yang akan dibuat. Usahakan deskripsi mengandung beberapa keyword hasil riset, singkat, padat dan jelas serta menggambarkan inti dari konten postingan.

    6. Perhatikan Nilai Score Analysis dari Total SEO Score, Page Title, Meta Deskription, dan Content. Apabia ada point-point yang masih bertanda merah dan nilai score yang rendah perbaiki point-point tersebut dan usahakan agar keseluruhan point dapat terpenuhi dengan score tinggi serta berwarna hijau secara keseluruhan.



    Point Nomor 1: Merupakan The focus keyword "Menulis Konten SEO" is used at the beginning of the Page Title

    Poin Nomor 2 : Merupakan Nilai Perolehan Score SEO berdasarkan Point Analysis yang terpenuhi

    Point Nomor 3 : Merupakan You've added a H1 dan Focus keyword "Menulis Konten SEO" is used in the H1



    Point Nomor 4 : Merupakan You've added 1 link(s) to the document



    Untuk point The Focus keyword doesn't appear in the image name tidak dapat dipenuhi karena pada lembar kerja Content Analysis tidak tersedia menut edit image name. Anda bisa memberikan image name pada postingan blogger.



    Setelah selesai menulis konten postingan di Lembar Kerja Content Analysis SEO Review Tools dan semua point sudah terpenuhi dengan nilai score SEO yang baik. Salin konten postingan ke lembar kerja penulisan postingan di blogger kemudian publikasikan.



    Masukkan gambar pendukung konten postingan jangan lupa untuk memberi nama file gambar sesuai dengan Fokus Keyword. Pada Image Propertis masukkan title text dan alt text menggunakan kalimat Fokus Keyword.



    Sebelum mempublikasikan Konten Postingan jangan lupa untuk memberi Label sesuai dengan Judul Konten Postingan, menentukan tautan permanent (URL Postingan) dan Deksripsi Penelusuran.

    Demikianlah Tutorial Cara Penulisan Konten Postingan agar lebih SEO Friendly menggunakan bantuan Tool Content Analysis SEO Review Tools. Semoga dengan cara ini konten postingan blog menjadi benar-benar SEO Friendly mendatangkan banyak pembaca serta meningkatkan penghasilan klick Iklan AdSense.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait:
    • Farhan.Jee - Pengunjung - 20 Januari 2020 03.51

      The top positions on page one get the most clicks blog-comment These organizations present their clients with a roadmap of how the project is going to progress along with providing regular feedback and support when the project is going on.

    • Benetta Berna - Pengunjung - 20 Januari 2020 04.09

      As a matter of fact fantastic data! I'm likewise a specialist in this subject so I can comprehend your exertion.
      consultoria seo sp

    • Berbagi Tutorial Online - Admin - 20 Januari 2020 06.50

      Thank you for visiting and tracking your comments