Corel Draw Portable X7 Full Version Gratis


Corel adalah salah satu perusahaan pembuat Software Editing Gambar Vektor untuk Perangkat Lunak Komputer yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Produk Corel yang terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Corel Draw. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan untuk seterusnya sampai dengan saat ini versi update windows terbaru yaitu Windows 10 baik versi 32-bit maupun 64-bit.

Rekomendasi Untuk Anda: Panduan Tutorial Cara Install CorelDraw 2019 Full Version

Corel Draw adalah salah satu software graphics design berbasis vektor yang berguna dalam mengolah dan mengelola gambar, seperti untuk membuat logo, denah lokasi,banner, desain stampel,editing foto dan lain sebagainya yang sangat dibutuhkan oleh para designer desain grafis. Dengan software coreldraw kita dapat mendesign vector grafis untuk keperluan apapun yang berhubungan dengan pengolahan gambar.

Baca Juga: Tutorial Cara Membuat Forat Pengisin Label Undangan Dengan Corel Draw

CorelDRAW X7 Portable merupakan software yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga dalam penggunaannya tidak memerlukan proses penginstalan seperti penggunaan software lain pada umumnya. Corel Draw X7 Portable ini selain tidak perlu melakukan instal progam dapat juga langsung digunakan sepenuhnya tanpa perlu registasi lagi karena sudah secara otomatis full version.

Selain itu ukuran file dari Corel Draw X7 Protable ini sangatlah kecil bila dibandingkan dengan ukuran file size instaler yaitu hanya sebesar 87 MB. Untuk cara penggunaannya setelah anda download extract file Corel Draw X7 Portable, letakkan file hasil extract dimana anda ingin menyimpannya kemudian setiap kali akan digunakan untuk menjalannya gunakan sebagai Run as Administrator. CorelDRAW X7 Portable ini suport sistem operasi 32-bit maupun 64-bit versi Windows 7 ke atas.

Baca Juga: Tutorial Cara Mengisi Label Undangan Auto Load Data Base Corel Draw

System Requirements
Minimal windows yang digunakan adalah Windows 7 dengan RAM 2 GB baik versi 32-bit maupun 64-bit

Bagi Anda yang membutuhkan Master Corel Draw X7 Portable Full Version dapat mendownload melalui link berikut ini, silahkan dipilih salah satu, jika ada link yang bermasalah gunakan alternatif link download lainnya.

Download CorelDrawX7Portable Full Version Via DropBox

Download CorelDrawX7Portable Full Version Via Google Drive

Download CorelDrawX7Portable Full Version Via MediaFire


Baca Juga: 


CorelDraw X7 Portable ini sudah saya test berjalan normal di komputer saya dengan system operasi Windows 10 64bit, berikut ini pembuktiannya:


Kelemahan dari penggunaan Corel Draw Veris Portable adalah file master coreldraw (cdr) yang tersimpan dalam drive tidak dapat dibuka secara langsung dengan double click seperti cara membuka file-file dokumen pada umumnya, karena program bersifat portable dan tidak tertanam dalam system. Jika ingin membuka file cdr, anda sebelumnya harus terlebih dahulu membuka aplikasi corel draw portable kemudian membuka file cdr corel melalui menu file open.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.