Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Panduan Tutorial Cara ByPass FRP Samsung A2 Core

    Bypass Frp Samsung A2 Core. Salah satu masalah akibat dari dilakukannya hard reset karena lupa pola atau pin layar Adroid Samsung yang sering dialami oleh pengguna Android Samsung adalah terkunci FRP Google Akun. Karena memang setelah dilakukannya HardReset melalui menu Recovery dengan kombinasi tombol, secara otomatis System Android samsung akan mendeteksi adanya percobaan tanpa otorisasi untuk mereset perangkat ke pengaturan default pabrik dan pada akhirnya untuk dapat menggunakan Android samsung Anda harus memasukkan alamat email yang sebelumnya disinkronkan untuk memastikan bahwa tindakan reset tersebut bukan illegal.



    Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi Android Samsung A2 Core yang terkunci FRP Google Account akibat dari dilakukannya hardreset sebagaimana saya jelaskan di atas.



    Setelah dilakukannya reset pada saat pengaturan persiapan penggunaan device baru Samsung A2 Core hanya bisa sampai pada tahap setelah pengecekan dan sinkronisasi Akun Google. Muncul halaman Verifikasi Pola. Jika Anda ingat dengan pola yang dipakai terakhir masalah ini bisa dilewati namun apabila Anda tidak ingat maka ada pilihan kedua yaitu menggunakan akun google.

    Namun apabila ternyata Anda lupa dengan alamat email atau pasword Google Akun yang sudah disinkronkan tidak ada cara lain selain dari pada melakukan bypass FRP Google Akun menggunakan FRP Tools.

    Berikut ini tahapan yang harus Anda lakukan untuk mengatasi masalah Samsung A2 Core Terkunci FRP Google Account:

    1. Jalankan Samsung FRP TOOL

    2. Dalam keadaan hidup hubungkan Samsung A2 Core dengan komputer/laptop

    3. Klick Scan pada Samsung FRP Tool, kemudian pilih Port COM paling bawah lalu Klick Open setelah itu Klick Call maka secara otomatis akan muncul panggilan di layar Samsung A2 Core



    4. Tutup panggulan, kemudian Pilih Opsi Tambahkan Nomor Contact

    5. Pilih menu BAGIKAN yang ada di sudut kanan atas layar, pilih Google Go

    6. Pilih Gunakan Tanpa Akun Google, Tab Selesai pada tampilan Browser Google Go. Sekarang Anda bisa browsing google untuk mendownload Aplikasi FRP ByPass Tool

    7. Gunakan Keyword Berbagi Tutorial kemudian setelah Blog Berbagi Tutorial Online ditampilkan pada hasil penelusuran Google buka Blog Berbagi Tutorial Online.



    8. Tab menu di sudut kiri atas yang diwakili 3 garis vertikal ke bewah, Pilih Tutorial, Kemudian Pilih Sub  Menu ByPass FRP Tool.



    9. Download ByPass FRP Android.Apk untuk Android versi 7 ke atas kemudian Instal. Setelah selesai Instal jangan dibuka langsung saja pilih Selesai.

    10. Kembali ke halaman ByPass FRP Tool, Download Quick Shorcut kemudian Instal.

    11. Buka Aplikasi Quick Shorcut kemudian gunakan keyword "Google" untuk menemukan Opsi Pengelola Akun Google.



    12. Pilih Opsi Pengelola Akun Google Ketikkan Email dan Sandi kemudian Tab Coba.

    13. Terbuka halaman Ketikan Ulang Sandi, Pilih 3 Titik disudut kanan ata, kemudian pilih Masuk Browser.

    14. Login dengan Akun Google Anda, masukkan alamat email untuk bypass tab Selanjutnya, kemudian masukkan pasword kemudian tab Masuk.



    15. Setelah berhasil login dan kembali ke jendela Aplikasi Quick Shorcut, Restart Samsung A2 Core

    16. Proses Penambahan Akun Google untuk membypass locked FRP Google Akun selesai dan berhasil.



    17. Lakukan Tahapan Penyiapan device baru sebagaimana biasanya



    18. Untuk membersihan Akun sebelumnya yang sudah tersikron berikut akun google baru yang ditambahkan sebagai alternatif bypass Anda harus mereset ulang Samsung A2 Core ke pengaturan pabrik.

    19. Cari menu pengaturan, pilih menu Sistem kemudian Pilih Tentang Ponsel

    20. Tab 7 Kali Nomor Versi untuk mengaktifkan Opsi Pengembang

    21. Setelah berhasil mengatifkan Opsi Pengembang, tab tombol kembali kemudian akses menu Pilihan Pengembang.

    22. Buka Kunci OEM, muncul jendela konfirmasi pilih AKTIFKAN, kemudian pilih HAPUS SEMUA maka samsung A2 Core akan memulai reset ke pengaturan pabrik.



    23. Tunggu hingga proses Reset selesai dan Samsung A2 Core kembali ke proses penyiapan penggunaan Device baru.

    24. Lakukan pengaturan penyiaman device baru mengikuti Tour yang ada, pilih opsi lewati jika tersedia agar proses penyiapan lebih cepat.

    25. Samsung A2 Core full kembali pengaturan pabrik layaknya baru tanpa adanya aplikasi tambahan dan siap digunakan kembali sebagaimana mestinya.

    Demikianlah tutorial cara mudah mengatasi masalah Terkunci FRP Google Account pada Android Samsung A2 Core dengan bantuan samsung A2 Core FRP Tool. Semoga tutorial di atas mudah dipahami dan dipraktikkan, jangan lupa untuk like FansPage, Subcribe dan share sebagai bentuk dukungan Anda.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: