Cara Instal Office Tab Microsoft Office 2019 Full Version

Office Tab merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi menjadikan beberapa jendela lembar kerja Microsoft Office baik Word, Exel, dan Power Point menjadi satu jendela halaman sehingga lebih efisien serta praktis ketika hendak membuka beberapa halaman secara cepat, apalagi jika ada keperluan untuk menyalin beberapa teks dari file yang berbeda dengan adanya Office Tab menjadi mudah tidak perlu minimize dan restore jendela atau lembar kerja berulang-ulang.



Selain itu tampilan aplikasi yang dijalankan akan lebih terlihat simple dengan satu jendela kerja, tanpa menggunakan aplikasi office tab jika anda membuka beberapa file dokumen Microsoft Office akan tampak menumpuk dan sedikit repot ketika merestore dokumen yang ingin ditampilkan dengan jumlah yang banyak. Dengan menginstal Office Tab tampilan jendela halaman lembar kerja Microsoft Office akan seperti tampilan browser dengan adanya Tab halaman.

Untuk dapat menggunakan Office Tab pada Microsoft Office 2019 pada Windows 10 update terbaru Anda harus menggunakan Office Tab versi terbaru yang sudah mensuport Microsoft Office 2013, Microsoft Office 2016 dan Microsoft Office 2019 atau Micorosoft Office 365. Silahkan terlebih dahulu Download Office Tab latest Update V. 14.0.0

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Instal Office Tab pada Microsoft Office 2013, Microsoft Office 2016 dan Microsoft Office 2019 atau Micorosoft Office 365:

1. Setelah Anda mendownload Office Tab V14.0.0 langsung saja ekstrak ke Dekstop agar lebih mudah untuk dijangkau.

2. Jalankan Silent Instal Mode dengan cara Klick Kanan kemudian Pilih Run as Administrator



3. Proses Instal akan berjalan otomatis, tunggu hingga selesai. Apabila terjadi error pada proses penginstalan mode silent mode lakukan Instal ulang secara manual dengan cara Double Klick Office. Tab.Interprise.V.14.0.0.0 kemudian klick Next dan Next .. hingga proses instal selesai.

4. Setelah proses instal Office Tab Interprise berhasil, jalankan Microsoft Office dan coba lihat hasilnya, maka pada lembar kerja Microsoft Office akan muncul fitur Tab Dokumen.



5. Untuk mensetting tampilan atau tema dan pengaturan Office Tab lainnya Klick File kemudian pilih menu Office Tab lalu pilih Tab For Word Option.



6. Setting penggunaan Office Tab sesuai selera anda pada Tab  General and Position, Style and Color



Sebagai contoh disini saya membatasi jumlah karakter judul dokumen yang ditampilkan, agar tampilan tab dokumen lebih ramping dan efisien dengan maksimum jumlah karakter dari nama file dokumen yang ditampilkan sebanyak 15 karakter, serta tema tampilan Style-5.



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Instal Office Tab Interprise Full Version V.14.0.0.0 pada Microsoft Office 2019 dengan system OS Windows 10 update terbaru tahun 2020. Semoga tutorial di atas mudah dipahami dan dipraktikkan, selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.