Geratis Request dan Guest Post Berbagi Tutorial

Request dan Guest Post Tutorial. Dalam Rangka meningkatkan keberadaan dan manfaat Blog Berbagi Tutorial Online sebagai salah satu wahana belajar dan berbagi aneka tutorial. Saya selaku Pemilik sekaligus Admin Blog Berbagi Tutorial Online menerima dan melayani Request Tutorial atau solusi atas masalah yang mungkin sedang Anda hadapi. Kirimkan request tutorial atau pertanyaan anda untuk mendapatkan solusi dalam bentuk tutorial.

Saya juga membuka kesempatan kepada para konten kreator atau siapa saja yang hoby menulis dan berbagi pengetahuan melalui tulisan namun belum memiliki tempat atau wadah untuk mengapresiasikan/membagikan hasil karyanya. Anda bisa berbagi pengetahun dan memberikan manfaat atas karya yang dibagikan kepada orang lain.


Semua request atau pertanyaan yang memungkin untuk saya jawab dalam arti saya memiliki pengetahuan dan skill mengenai hal tersesebut akan saya usahakan membuat konten tutorial sebagai jawaban atas pertanyaan atau request yang diberikan. Namun apabila ternyata saya tidak mengusai bidang yang dibutuhkan dan tidak mampu untuk menjawabnya atau memberikan solusi atas masalah yang sedang anda hadapi saya mohon maaf atas ketidak mampuan.

Syarat Request Tutorial Solusi Masalah
  1. Tutorial yang dipesan harus sesuai dengan Niche Blog Berbagi Tutorial Online dalam lingkup masalah atau problematika seputar Komputer, Laptop, Printer, Android dan problem aplikasi media sosial.
  2. Boleh bertanya di luar Niche yang disebutkan di poin 1 namun tidak ada jaminan untuk mendapatkan jawaban sesuai karena diluar skill yang Admin miliki. Setiap pertanyaan akan dijawab berdasarkan kemampuan dan pengetahuan Admin.
  3. Memberikan Deksripsi atau menjelaskan masalah yang sedang dihadapi secara jelas agar mudah dipahami dan mudah pula untuk segera diusahakan memberikan jawaban sesuai dengan yang dibutuhkan.
  4. Memberikan Foto dan atau Video pendukung untuk memperjelas masalah yang sedang dihadapi.

Syarat Guest Post Konten Kreator
  1. Penuh keikhlasan dalam membuat dan membagikan konten tutorial tanpa mengharap imbalan berupa materi, karena disini tujuan utamanya adalah untuk belajar dan berbagi pengetahuan memberikan solusi kepada orang lain secara geratis. Semoga ilmu yang dibagikan mendapatkan pahala amal jariyah. 
  2. Tutorial yang dibuat menyesuaikan Niche Blog Berbagi Tutorial Online seputar Komputer, Laptop, Printer, Android dan Tips Aplikasi Media Sosial. Pembahasan diluar yang saya sebutkan tidak ada jaminan diterima dan dipublikasikan. Sebaiknya sebelum membuat tutorial di luar niche yang disebutkan silahkan hubungi saya terlebih dahulu.
  3. Tutorial yang dibuat harus dapat dipertanggungjawabkan dan dibuktikan kebenarannya, dilarang membuat tutorial yang menyesatkan pengguna.
  4. Tutorial yang dibuat harus murni buatan sendiri dan tidak boleh menyalin atau menulis ulang postingan orang lain baik keseluruhan maupun sebagian. Hal ini untuk menghindari terjadinya plagiarism yang tidak diperbolehkan dalam dunia blogging.
  5. Tutorial yang dibuat tidak boleh dipublikasikan sendiri maupun dibagikan ke Blogger lain dengan tujuan untuk dipublikasikan ulang. Hal ini untuk menghindari terindikasinya double konten publication yang mengarah ke plagiarism.
  6. Tutorial harus terdiri minimal 300 kata atau lebih disertai dengan gambar dan atau video pendukung apabila memungkinkan.
  7. Menyetujui Tutorial yang dikirim akan ditinjau sebelum dipublikasikan dan diedit ulang demi perbaikan dan penyesuaian termasuk di dalamnya penghapusan point yang dianggap tidak penting atau berlebihan dan penambahan isi untuk penyempurnaan.
  8. Dilarang mencantumkan produk atau blog pribadi baik secara langsung maupun tidak langsung dengan maksud dan tujuan promosi serta menanam link backlink dalam artikel. Khusus yang ingin Backlink DoFollow silahkan baca syarat dan ketentuannya Open Pasang Artikel Backlink

Konten Guest Post yang terbukti hasil copas atau rewrite artikel orang lain tidak akan dipublikasikan, jadi pastikan artikel yang dikirimkan 100% Unique. Cantumkan Nama Profil dan Deskripsi Profil yang nantinya akan ditampilkan di akhir postingan.

Konten Guest Post  yang bisa mendatangkan banyak pembaca akan mendapatkan bonus reward berupa pulsa standar atau Quota Internet dengan nominal yang akan disesuaikan dan peluang kerjasama dimasa mendatang dengan sistem bagi hasil keuntungan pengelolaan blog.

Silahkan kirimkan Request Tutorial atau Pertanyaan mengenai masalah yang sedang Anda hadapi serta Tutorial ingin anda bagikan (Guest Post) untuk dipublikasikan melalui beberapa metode berikut ini:

Klick untuk kirim email

Klick untuk kirim email via Gmail

Klick untuk kirim email via Yahoo! mail

Klick untuk kirim pesan via WhatsApp

Mohon untuk bersabar apabila pesan tidak segera mendapatkan respon atau ditanggapi. Gunakan beberapa metode pengiriman pesan di atas untuk menghubungi Admin.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.