Open Pasang Artikel Backlink DoFollow Murah Berkualitas

Pasang Artikel Backlink DoFollow

Saya membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mempublikasikan artikel berisikan backlink DoFollow di Blog Berbagi Tutorial Online dalam bentuk kerjasama berupa Content Placement.



Saat ini Blog Berbagi Tutorial Online sudah memiliki Domain Atuthority (DA) dan dan Page Authority (PA) yang cukup lumayan dengan Rank Alexa yang cukup rendah baik Global maupun Indonesia.

Jika anda ingin melihatnya silahkan cek melalui Tool DA dan PA Checker atau Tool Alexa Rank Checker yang bisa anda temukan via Searching Google. Anda dapat juga menggunakan tool checker berikut ini:



  • Chek DA & PA : SmallSEOTool atau WebsiteSEOchecker
  • Chek Alexa Rank : Alexa atau Alexa Rank

  • Dalam hal ini untuk screenshot gambaran Nilai DA dan PA serta Alexa Rank tidak saya sertakan karena nilainya bisa saja berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu dan akan berkembang ke arah yang lebih baik ke depannya.

    Syarat Blog Penulis Tamu Berbagi Tutorial Online

    Untuk menjadi Penulis Tamu di Blog Berbagi Tutorial saya menetapkan  syarat dan ketentuan yang berbeda menyesuaikan kuwalitas Blog Penulis Tamu itu sendiri:
    • Bagi Blog dengan DA dan PA yang masih rendah dengan Nilai DA dan PA dibawah 10 pemasangan Artikel Backlink dikenakan tarif biaya sebesar Rp. 25.000,-. Harga  ini cukup murah bila dibandingkan dengan Blog Besar lain yang memasang tarif hingga ratusan ribu rupiah.
    • Bagi Blog dengan DA dan PA yang sudah cukup tinggi dengan Nilai DA dan PA di atas 10 pemasangan Artikel Backlink dikenakan tarif biaya sebesar Rp. 15.000,- atau dapat juga tukar Artikel Backlink DoFollow.
    • Geratis Guest Post dan Backlink DoFollow Maksimal 2  dengan syarat Anda membuat 1 buah Artikel yang di dalamnya ditanam Link yang mengarah ke Halaman Blog Berbagi Tutorial Online. Anda dapat membuat Artikel yang merekomendasikan Blog Berbagi Tutorial sebagai pusat Tutorial Android, Blogger, Komputer, dan Laptop. 
    • Bagi yang hoby menulis berbagi pengetahuan melalui tulisan namun tidak memiliki Blog dapat mempublikasikan kreaktivitas Anda di Berbagai Tutorial Online. Nama Penulis Tamu akan saya cantumkan di akhir postingan.
    Syarat Menjadi Partner Blog Berbagi Tutorial Online
    1. Domain Authority (DA) Blog minimal 9 ke atas 
    2. Like FansPage dan atau Subcribe Channel Blog Berbagi Tutorial Online 
    3. Blog Harus Niche Tutorial atau Campuran/Gado-Gado namun harus ada postingan dengan pembahasan Tutorial
    Apabila Blog Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan di atas silahkan kirimkan request dengan data-data Blog Anda sebagai berikut:
    • Nama Blog 
    •  Nama Pemilik Blog
    •  Nama Logo Blog 
    • URL Link Blog 
    • URL Link Logo Blog 
    • Niche Blog 
    • Deksripsi Blog 
    Melalui pesan email ke jayaprima19@gmail.com dengan subjek "Blog Partner" atau melalui Pesan WhatsApp ke ke Nomor: 085156414804 sertakan bukti screenshot Like FansPage dan atau subscribe Channel Berbagi Tutorial Online.

    Tema Atau Niche Postingan

    Untuk Tema atau Niche Postingan sesuai dengan Niche yang diusung oleh Blog Berbagai Tutorial Online yang hanya membagikan Konten Postingan seputar Tutorial yang meliputi:
    • Tutorial Seputar Pengelolaan Blogger
    • Tutorial Seputar Pengoprasian dan Service Komputer dan Laptop
    • Tutorial Seputar AdSense
    • Tutorial Seputar Pengoprasian dan Service Android
    • Tutorial Seputar Pengoprasian dan Service Printer
    • Tutorial Tips dan Trik seputar Aplikasi Media Sosial
    Selain dari Niche atau Tema di atas tidak diterima, sebagaimana saya jelaskan di atas Blog Tutorial Online Fokus untuk berbagi Tutorial sesuai dengan Niche Blog yang diusung.

    Syarat dan Ketentuan Postingan 

    Postingan yang akan dipublikasikan di Blog Berbagi Tutorial Online harus memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:
    1. Tulisan Sendiri (Original Unique) dilarang menyalin postingan orang lain atau dalam kata lain ReWrite Postingan orang lain. 
    2. Gambar Pendukung harus Original buatan sendiri atau mengambil dari Website penyedia gambar gratis seperti Unsplash, Pixabay, dan Bing dilarang mengambil gambar dari Blog Lain serta Gambar Pendukung diutamakan dengan format Webp
    3. Tulisan harus menggunakan Bahasa Indonesia dengan Ejaan EYD yang baik dan benar dilarang menggunakan bahasa-bahasa Gaul atau kata-kata singkatan, hal ini bertujuan agar tulisan lebih ramah dengan mesin pecari seperti Google dan mudah untuk diterjemahkan ke dalam bahasa lain apabila mendapatkan pengunjung dari luar negeri.
    4. Penulisan Postingan harus melalui Mode HTML bukan Compose untuk menghindari terbentuknya kode CSS hasil dari pengaturan teks dan add gambar melalui mode Compose. Anda bisa memasukkan gambar pendukung postingan terlebih dahulu melalui Mode HTML kemudian beralih ke Mode Compose untuk menulis Isi Postingan dan Deksripsi Gambar.
    5. Judul Postingan dan Deskripsi harus mengandung Target Keyword dan Isi Postingan juga harus fokus dengan Target Keyword agar konten lebih berkwalitas dan memiliki nilai SEO. Hal ini akan menguntungkan anda apabila nantinya postingan mendapatkan banyak pembaca dan mengakses Backlink yang mengarah ke halaman blog anda sendiri. 
    6. Backlink atau link URL yang mengarah ke halaman blog maksimal 3 dan tidak boleh lebih.
    7. Postingan tidak boleh dipublikasikan di Blog sendiri

    Bagi Anda yang berminat silahkan hubungi saya melalui link berikut ini:

    Klick untuk kirim email
    Klick untuk kirim email via Gmail
    Klick untuk kirim email via Yahoo! mail
    Klick untuk kirim pesan via WhatsApp

    Konten Postingan beserta Backlink DoFollow yang telah dibuat, dikirim, dan saya publikasikan bersifat permanent tidak akan saya hapus selama tidak melanggar ketentuan di atas dan ketentuan lain yang akan diperbaharui di kemudian hari.

    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.