Langkah Langkah Membuka Lembar Kerja Microsoft Word

Membuka Lembar Kerja Microsoft Word. Microsoft Word merupakah salah satu Aplikasi yang ada Microsoft office yang merupakan aplikasi penglolah data berupa teks atau kata diperkenalkan oleh perusahaan Microsoft. Ada banyak program aplikasi pengolah dokumen seperti Microsoft Office namun yang paling umum digunakan dan sudah populer mendunia adalah Microsoft Office yang terdiri dari Microsoft Word, Microsoft Exel, Power Point dan lainnya.

Bagi user pemula yang masih dalam tahap perkenalan dan belajar menggunakan Laptop atau Komputer tentunya untuk bisa menjalakan Aplikasi Microsoft Word tidaklah mudah dan cenderung sulit karena ketidak adanya pengetahuan prosedur pengoprasiannya.

Berikut ini akan saya berikan panduan langkah-langkah menjalankan atau membuka lembar kerja Microsoft Word 2010 pada Windows 10. Untuk versi Microsoft Word dan Windows lain sebenarnya sama saja, cara ini bisa diterapkan karena sangat mirip dan hanya berbeda tampilannya saja.

1. Klick Tombol Star yang ada di sudut Kiri bawah Jendela Windows

2. Klick All Apps



3. Cari dan temukan folder Microsoft Office, ada banyak aplikasi yang merupakan kesatuan dari Microsoft Office.



4. Schrol halaman ke bawah cari, temukan dan Klick Microsoft Word 2010



5. Tunggu proses beberapa detik atau menit sampai dengan proses loading aplikasi Micosoft Word  2010 selesai



6. Lembar Kerja Micosoft Word sudah terbuka dan bisa digunakan untuk mulai mengetik



Demikianlah langkah-langkah membuka lembar kerja Micosoft Word menggunakan Microsoft Office 2010 dengan system operasi Windows 10. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk Like FansPage, Subscribe dan Share.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.