Langkah Cepat Memperbanyak Teks di Microsoft Word

Memperbanyak Teks di Microsoft Word. Memperbanyak teks dengan cepat di Micosoft Word tanpa harus mengetik teks kembali merupakan sesuatu yang mudah sekali diterapkan dan bisa menghemat waktu dan tenaga ketika mengetik suatu dokumen dengan teks yang sama.

Dengan memanfaatkan  fitur Copy dan Paste, siapun dapat dengan mudah menggandakan dan memperbanyak jumlah teks pada Micosoft Word. Seperti contohnya salah satu Tutorial Guest Post yang saya ketik di Micosoft Word terlebih dahulu sebelum di kirim ke penerima berikut ini.



Terdiri dari 2 halaman atau lembar kerja dengan jumlah kata sebanyak 502 kata. Untuk menggandakan atau memperbanyak teks word secara cepat dengan teks yang sama cukup dengan mencopy keseluruhan teks kemudian menempelkannya di akhir paragrap.

Blok keseluruhan teks, beberapa paragrap atau beberapa kalimat yang ingin digandakan atau ditulis secara berulang-ulang pada paragrap berikutnya.

Klick Kanan kemudian pilih menu Copy atau dapat juga dengan menggunakan kombinasi tombol keyboard CTRL + C



Tempelkan teks pada area yang ditargetkan dengan cara klick kanan lalu pilih salah satu beberapa opsi Paste Teks seperti tampak pada Screenshot di bawah ini.



Dapat juga dengan menggunakan kominasi keboard. Posisikan kursor pada area yang ingin ditambahkan teks yang sama kemudian tekan CTRL + V.

Hasilnya teks sebelumnya yang hanya terdiri dari 2 halaman dan jumlah kata sebanyak 502 menjadi dua kali lipat sebelumnya menjadi 4 halaman dengan volume atau jumlah kata sebanyak 1.004 kata.



Demikianlah Tutorial Cara Mudah memperbanyak atau menggandakan teks yang sama dan ingin ditulis secara berulang-ulang pada Microsoft Word. Semuga tutorial di atas mudah dipahami bagi anda yang masih pemula dan sedang belajar mengetik dokumen menggunakan aplikasi Microsoft Office Word.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.