Panduan Cara Daftar Publisher Innity Ads Blogger Pemula

Innity adalah jaringan penyedia Iklan bagi para Blogger Konten Kreator yang berasal dari Malaysia. Merupakan salah satu jaringan penyedia Iklan selain Google AdSense dengan jenis iklan suport Blog Template AMP. Dimana sebelumnya saya sudah saya juga sudah mendaftarkan diri menjadi publisher Iklan NativeAds dan Geniee. Jaringan penyedia iklan satu ini juga patut dicoba bagi anda yang merasa kecewa dengan Google AdSense.

Berikut ini Panduan Cara Daftar Publisher Innity Ads bagi Blogger Pemula:

1. Kunjungin Website Resmi Innity



2. Gulir halaman ke bawah dan temukan menu Hubungi Kami Sekarang





3. Isi Form Pendaftaran yang meliputi nama, perusahaan/nama blog, negara, email, dan nomor Kontak yang bisa dihubungi.



3. Masukkan isi pesan yang berisi permohonan untuk dapat bergabung dan menjadi bagian dari Publisher Iklan Innity. Untuk rangkaikan kata permohonan kurang lebih seperti tampak pada screenshot di bawah ini:



4. Setelah semua Form Ajuan Permohonan Pendaftaran Publisher Innity terisi dengan benar, Checklist Saya Bukan Robot kemudian Klick Mengirim Pesan



5. Proses Pendaftaran Publisher Iklan Innity selesai dan berhasil.

Langkah selanjutnya adalah menunggu Team Innity menghubungi Anda melalui email. Biasanya akan diminta data laporan analytic Blog yang dapat diambil di Google Analytics untuk dilakukan peninjauan apakah Blog layak untuk disetujui. Berhubung saya baru saja mencobanya, tutorial ini akan saya lanjutkan di kemudian hari setelah mendapat keputusan dari Team Innity.



Dalam waktu singkat 1 - 3 hari kerja saya sudah mendapatkan pesan email berisi pemberitahuan status ajuan, dan hasilnya Blog Berbagi Tutorial Online ditolak karena belum memenuhi syarat minimum untuk bergabung dengan Innity yaitu minimum pageview per bulan : 350.000 PV dan 100.000 UV (Unique Visitor).

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.