Cara Membuat Blog White hat Backlink Gratis di Weebly.com

Pada Tutorial Sebelumnya saya telah membagikan Tutorial Bagaimana Cara Membuat Blog White hat Backlink Gratis di SITE123.com. Untuk Selanjutnya pada kesempatan ini saya akan Berbagi Tutorial Bagaimana Cara Membuat Blog White hat Backlink di platform penyedia Blog Geratis lainnya yaitu Weebly.com.

Weebly merupakan salah satu platform penyedia Profesional Website Gratis yang bisa jadikan sebagai wahana mempromosikan Blog beserta kontennya dengan cara membuat Blog Gratisan di Weebly sebagai tempat ReShare Artikel yang sengaja dibuat hanya sebagian (cuplikan) saja. Semakin banyak platform Blog yang terhubung ke Blog, dapat meningkatkan popularitas Blog itu sendiri secara perlahan namun pasti.



Dengan cara ini Anda dapat memberikan informasi kepada Google bahwasannya Blog yang Anda kelola benar-benar layak untuk dijadikan sumber informasi dengan adanya keterkaitan antar Blog dari beberapa Platfrom berbeda yang merupakan satu kesatuan saling  mendukung dengan satu tujuan yaitu meningkatkan popularitas Blog Utama di mata Google Search Engine.

Panduan Cara Membuat Blog Gratis di Weebly

Untuk memulai membuat Blog di Weebly secara geratis dengan free default domain dari Weebly silahkan ikuti panduan berikut ini:

1. Kunjungi Situs Weebly.com

2. Pada halaman Home Page Weebly Klick Menu Creat Your Website



3. Masukkan Nama, Alamat Email, Buat Pasword Akun Weebly Anda dan Pilih Negara Asal Anda kemudian Klick Menu Sign Up for Free



4. Silahkan dipilih 2 type website yang ingin dibuat, Apabila basis Blog bukan penjualan maka Pilih Opsi I Just Need a Website.



5. Pilih Tema Website sesuai dengan selera Anda masing-masing.



6. Pembuatan Website di Weebly selesai



7. Klick Done kemudian Publish



8. Close Notifikasi Website Published untuk masuk ke Dasboard Blog Weebly



9. Langkah selanjutnya adalah membuat postingan di Blog Weebly yang telah dibuat



10. Masukkkan Judul Postingan, untuk memulai menulis postingan buat terlebih dahulu Text Element dengan cara Klik tahan dan Drag Widget Text ke Area penempatan Text Element.



11. Setelah selesai menulis Postingan Langsung Saja Publikasikan. Ada bisa menyalin potongan Artikel yang telah dipublikasikan di Blog Utama kemudian memberikan Opsi Baca Selengkapnya untuk mengarahkan pengunjung ke halaman konten postingan secara penuh.



Anda bisa melihat traffik pengunjung blog dengan mudah secara langsung di Dasboard Akun Blog Weebly. Untuk detail Analytic Traffik Blog Anda harus upgrade ke Premium Akun terlebih dahulu.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Membuat Blog Gratis di Platform Weebly. Semoga mudah dipahami dan dipraktikkan, terima kasih telah membaca tutorial ini dari awal hingga selesai. Bantu suport Berbagi Tutorial Online dengan Like FansPage, Subscribe dan Share.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.