Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Review Live.ON, Menangkan Paket Data Gratis Selama 1 Tahun

    Setelah diluncurkannya produk Kartu SIM GSM Ditigal Pertama di Indonesia oleh Telkomsel beberapa bulan yang lalu dan saat ini bisa dibilang cukup sukses di pasaran dengan sudah mulai banyak digunakan oleh pengguna Androi Indonesia. Muncul Produk Kartu SIM berbasis digital dari perusahaan lain yang merupakan competitor sang Raja Telekomunikasi Indonesia Telkomsel yaitu Live.On yang merupakan produk Kartu SIM Digital yang diusung dan dipersembahkan oleh XL Axiata, dan kabarnya Smartfreen juga tidak mau kalah turut andil meluncurkan kartu SIM berbasis Digital.

    Apa itu Kartu SIM Perdana GSM Live.On?


    Live.On adalah Produk Kartu SIM Digital terbaru dari XL Axiata yang menawarkan kebebasan kuasa penuh untuk memanajemen paket data penggunanya sesuai dengan kebutuhan tanpa adanya pembagian kuota aplikasi. Bisa dibilang Live.On ini merupakan pesaing (competitor) Kartu SIM Digital Pertama di Indonesia by. Telkomsel yaitu by.U.


    Untuk saat ini Live.On belum dirilis di Idonesia dan masih dalam tahap persiapan. Untuk Louncingnya belum diketahui kapan, namun pastinya tidak akan lama lagi Live.On akan segera dirilis dan dipesan oleh seluruh masyarakt yang ada di Indonesia layaknya by.U Telkomsel. Dimana nantinya calon pengguna hanya dapat memesan kartu ini secara online secara langsung hanya melalui Aplikasi Live.On, kartu perdana Live.On tidak dijual secara bebas di konter-konter, atau toko jual beli Android.


    Layaknya Kartu Perdana by.U, calon pengguna dapat memilih nomor sesuai selera secara langsung, kemudian memesan kartu untuk dikirim melalui jasa kurir pengiriman barang yang ada di Indonesia. Untuk aktivasinya kabarnya sedikit berbeda dengan metode Aktivasi Kartu by.U dimana Live.On dalam proses aktivasi menggunakan scan Barcode.


    Saya rasa untuk penggunaannya tidaklah akan berbeda jauh dengan Aplikasi by.U Telkomsel. Pengguna bisa mengisi ulang saldo pulsa melalui konter atau melalui aplikasi pembayaran online. Kemudian untuk membeli paket quota telpon, toping dan internet secara langsung melalui Aplikasi Live.On. Semua aktivitas penggunaan Kartu tersedia dan hanya bisa diakses melalui Aplikasi layaknya by.U Telkomsel.

    Apa Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Live.On?
    1. Live.On dapat dinikmati oleh penggunanya yang ingin selalu ONLINE dan Upto Date tanpa takut Tekor Kuota dan Katong Kering karena Harga Quota yang super murah. Pastinya akan lebih murah dibandingkan harga quota competitor terberatnya siapa lagi kalau bukan Telkomsel.
    2. Live.On memberikan Akses Penuh penggunaan Kuota Internet tanpa adanya pebagian kuota berdasarkan Aplikasi.
    3. Live.On memberikan layanan dan fitur Emergency Quota yang dapat digunakan Ketika penggunanya kehabisan kuota karena lupa isi ulang.

    Apa Kekurangan Live.On? 

    Live.On saat ini belum tersedia di Indonesia, sebenarnya ini bukan kekurangan namun lebih tepatnya bisa dikatakan XL Axiata terkesan mencontek produk Telkomsel.


    Live.On karena diusung dan merupakan produk XL Axiata kemungkinan besar hanya bisa diakses penuh tanpa gangguan hanya di kota-kita besar. Sedangkan untuk pengguna yang khususnya berada di daerah pedalaman saya yakin untuk kualitas jaringan akan kalah jauh dengan Telkomsel. 

    Mengingat sampai saat ini banyak pengguna yang merasa mengeluh dan tidak nyaman dimana jaringan telekomunikasi selain Telkomsel pada kenyataannya sering mengalami gangguan dan terkadang sering merugikan penggunanya dimana pulsa terkadang tiba-tiba hilang entah kemana.

    Semoga saja kedepannya jaringan penyedia telekomunikasi selain Telkomsel khususnya XL Axiata yang meluncurkan pesaing by.U dengan produknya Live.On segera diperbaiki dan ditingkatkan kualitas jaringannya agar lebih kuat sehingg penggunanya menjadi lebih banyak dan merata seperti meratanya pengguna Telkomsel di Indonesia. 

    Selayang Pandang Live.On by XL Axiata


    Live.ON dengan semboyannya GAK GERAH PAKAI DATA DIATUR-ATUR segera akan diliris di Indonesia. Bahkan gak tanggung-tanggung promosinya, bagi 1000 orang pendafntar pertama akan mendapatkan Paket Data Internet Gratis selama 1 Tahun. Untuk Link Pendaftaran akan saya sertakan di akhir postingan ini.


    Kartu Perdana Live.On by XL Axiata menawarkan paket Power-UP 25GB dan Sticker Pilihan yang pastinya akan lebih menarik dan super murah harganya seperti yang kita tahu selama ini XL merupakan penyedia Quota Internet dengan harga yang murah dan bersahabat.


    Alasan kenapa Kamu harus pilih dan Move ON ke Kartu Perdana Live.ON by XL Axiata; 
    • No Boundaries: Satu kuota data besar tanpa batasan aplikasi, jaringan an waktu
    • No Compromised Speed: Kualitas dan kecepatan koneksi internet optimal, tanpa kompromi kecepatan.
    • Stay Connected: Tetap terhubung dengan Emergency Quota saat kuotamu habis
    • Stay Flexible: Tambah data kapan saja dengan berbagai add-on melalui Aplikasi

    Live.ON by XL Axiata didukung dengan jaringan internet stabil XL Axiata versi terbaru 4.5G yang tentunya akses internet akan lebih cepat dan wuss, gak ada cerita ngelag saat streaming atau main gamae online karena sinyal yang setengah-setengah bikin kamu makin jauh dan gak akan bete.


    Bagaimana? Apakah Anda merasa tertarik dan ingin ambil bagian menjadi salah satu dari 1000 orang pendaftar terpilih pertama yang mendapatkan Kuota Data Internet Gratis selama satu tahun?

    Jangan sia-siakan kesempatan Gratis ini yang gak akan lagi ada dan terulang kembali, segera ambil bagian dan daftarkan diri Anda melalui Link berikut ini: Welcome Live.On, I Come for You Now.

    Permainan belum berakhir! Panjat ranking leaderboard hingga 1000 besar dengan ajak teman-teman ikut mendaftar.

    GIMANA CARANYA?

    Mudah kok. Bagikan URL link unik referal kalian dan ajak teman-teman dan keluargamu untuk ikut mendaftar Live.On VIP Access. Kamu akan mendapatkan 1 poin referral untuk setiap teman yang mendaftar menggunakan link kamu. Referral dinyatakan sukses setelah temanmu mengkonfirmasi email. Pastikan kamu melakukan referral menggunakan tautan link unik ini agar dapat dikonversi menjadi poin.

    GRATIS PAKET DATA HINGGA SATU TAHUN

    Semakin banyak poin referral yang kamu kumpulkan, semakin tinggi kesempatanmu berada di ranking 1000 besar hingga Top 50 dan Top 10. Ranking 1-10 akan mendapatkan gratis paket data 1 tahun dan ranking 11-50 mendapatkan gratis paket data 6 bulan.

    GIMANA CARA TAU SAYA MENANG?

    Team Live.On akan memberitahukan di akhir periode program jika kamu termasuk dalam 1000 orang pertama yang mendapatkan akses eksklusif pembelian kartu perdana + paket data Live.On. Peringkat 50 besar terupdate secara real time dan bisa dilihat di landing page.

    Demikianlah Preview Live.On Kartu Perdana GSM Digital ke-2 di Indonesia by XL Axita yang sebentar lagi lounching di Indonesia pesaing by.U Telkomsel yang terlebih dahulu dirilis di pertangah tahun 2019. Selamat mencoba dan semoga Anda beruntung mendapatkan Kuota Internet Gratis selama 1 Tahun dari Live.On by. XL Axiata.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: