Cara Mengatasi CorelDraw has Switched to Viewer Mode

Ketika kamu menggunakan Aplikasi CorelDraw dengan Lisensi Crack atau Pathed, kemudian tidak melakukan tindakan Block Akses Internet Aplikasi CorenDraw. Maka secara otomatis CorelDraw yang kamu pakai akan terkena yang namanya Black List. Biasanya muncul notifikasi Illegal Software atau Urgent! CorelDraw has Switched to Viewer Mode.

Apabila salah satu dari kedua notifikasi yang saya sebutkan sudah muncul di jendela windows ketika kamu menjalankan Internet, maka pengggunaan Aplikasi CorelDraw yang sebelumnya Full Akses Akan menjadi terbatas. Kamu tidak bisa lagi Save dan Import hasil kerjaan kamu di CorelDraw, dan hampir semua menu-menu penting yang biasa digunakan pada aplikasi CorelDraw dalam mengolah gambar akan didisable alias tidak aktif.


Untuk mengatasi masalah seperti ini sebenarnya saya sudah membahasnya di postingan sebelumnya, namun pembahasannya berdasarkan Black List CorelDraw dengan notifikasi Illegal Software. Berbeda dengan Black List CorelDraw kali ini dengan  notifikasi CorelDraw has Switched to Viewer Mode. Meskipun demikian sebenarnya cara penanganannya adalah sama. Yaitu dengan menguninstal CorelDraw kemudian menginstal kembali dan memblock akses internet CorelDraw agar tidak terkena Black List.

Ketika CorelDraw yang kamu gunakan terkena BlackList, langsung saja Remove/Uninstall CorelDraw melalui Control Panel atau bisa juga menggunakan bantuan Aplikasi IObit Uninstaller. Dengan IObit Uninstaller, proses uninstall dapat berkerja dengan baik terhapus sampai dengan ke akar-akarnya.


Ketika menguninstall CorelDraw selalu ingat jangan cheklist Remove User Files, jika kamu tidak mau kehilangan semua file CorelDraw di Komputer atau Laptop mu.


Pilih Opsi Remove CorelDraw Graphics Suite X7 From Your Computer kemudian Klick Remove


Setelah selesai Uninstal CorelDraw aktifkan fitur auto scanning filer registry, kemudian konfirmasi penghapusan registery coreldraw dengan klick tombol Delete.


Kemudian Instal ulang CorelDraw X7 menggunakan Corel Prodcut Keygen seperti biasanya dengan catatan matikan koneksi jaringan internet selama proses penginstallan, pengaktivan dan Block Akses Internet Aplikasi CorelDraw.


Setelah selesai Install CorelDraw, lakukan Block Akses Internet. Untuk Caranya Kamu bisa menyimak Tutorial Sebelumnya yang berjudul : Cara Mengatasi Block Illegal Software Corel Draw X7  atau menggunakan Aplikasi Khusus Block Akses Program Windows yang saya bahas pada Tutorial: Tutorial Cara Instal CorelDraw Full Verison 2019. Selamat mencoba dan semoga berhasil, apabila mengalami kendala solahkan tinggal pesan di kolom komentar atau bisa langsung menghubungi saya melalui WhatsApp Chat.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.