Cara Mudah dan Cepat ByPass FRP Vivo Y69 dengan MRT Key

Tutorial ini merupakan lanjutan dari pembahasan 2 Tutorial Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola atau PIN Layar Vivo 1714 Y69 menggunakan MRT Key Dongle dan SPFlashTools. Seperti biasanya ketika Android direset ulang dengan paksa baik itu melalui Recovery dengan kombinasi tombol atau menggunakan program sofware windows maka akan terkunci FRP Google Akun.

Kecuali sang pemilik atau user sebelumnya tidak pernah menggunakan Akun Google di Androidnya. Namun hal sangat jarang terjadi, rata-rata setiap pengguna Android sudah dipastikan membutuhkan, memiliki dan menggunakan Akun Google di Handphone Androidnya.

Seperti tampak pada foto di bawah ini, tampak jelas pada proses akhir setting penyiapan penggunaan device baru setelah reset atau flash pada vivo Y69 muncul notifikasi Untuk menggunakan Ponsel ini, terlebih dahulu nda harus masuk ke Akun Google Pemilik yang digunakan di ponsel ini saat terakhir kali disetel ulang. Karena belum melakukannya, Anda harus menyaipan ponsel lagi. Klick SIAPKAN PONSEL


Untuk mengatasi Android Vivo Y69 yang terkinci FRP Google Account, cara yang paling mudah untuk diterapkan adalah membypassnya menggunakan bantuan Aplikasi MRT Key Dongle. Jalankan Aplikasi MRT Key Dongle kemudian ikuti prosedur berdasarkan penomoran pada screenshot di bawah ini:


Setelah Anda menekan tombol Star dan tombol Aplikasi bypass FRP berjalan, hubungkan Vivo Y69 menggunakan kabel USB dibarengin dengan menekan tombol volume Up dan Volume Down secara bersamaan. Saat MRT Key mendeteksi dan membaca device ditandai dengan munculnya teks log berjalan pada jendela MRT Key, lepaskan penekanan kedua tombol dan tunggu hingga proses selesai.

Setelah proses ByPass FRP selesai maka akan muncul notifikasi Compressing Operation Completed!!! Akun Google yang tersinkron sebelumnya berhasil dihapus dari perangkat Vivi Y69.


Cabut Kabel USB dan coba nyalakan Vivo Y69. Android Vivi Y69 akan menyala normal dan masuk ke mode setting penyiapan device pengguna baru.


Lakukan Setting Penyiapan Penggunaan Device Baru mengikuti tour dan intruksi yang ada. Pilih Opsi Lewati point setting tertentu apabila tersedia. Agar proses setting penyaiapan perangkat lebih cepat selesai.


Hasilnya Android Vivo 1714 Y69 yang sebelumnya terkunci Akun Google dan tidak bisa menyelesaikan setting penyiapan penggunaan device baru sudah kembali normal bisa diakses penuh dan digunakan kembali sebagaimana mestinya.


Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat Bypass FRP Vivo Y69 yang terkunci Pola ataun PIN Layar menggunakan MRT Key Dongle. Semoga tutorial ini mudah dipahami dan dipraktikkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil tanpa ada kendala.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.