Tutorial Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola VIVO 1714 Y69

Hari ini tepatnya menjelang sore tadi saya baru saja mendapatkan dan menyelesaikan pekerjaan ByPass Pola Android merk Vivo 1714 yang lebih dikenal dengan sebutan Vivo Y69. Untuk mengatasi masalah Vivo Y69 yang terkunci akibat Lupa Pola atau PIN Layar ada 2 cara yang dapat diterapkan. Kedua caranya ini cukup mudah untuk dipraktikkan, meskipun Anda masih pemula sekalipun.


Tanpa banyak basa-basi langsung saya akan bahas cara pertama bypass pola atau PIN Layar Vivo Y69 menggunakan MRT Key Dongle.

Panduan Tutorial Cara ByPass Pola & PIN Layar Vivo Y69 dengan MRT Key Dongle

ByPass Pola, PIN ataupun FRP Google Akun pada Android dengan Chipset Mediatek seperti Vivo Y69 menggunakan Dongle MRT Key merupakan cara yang paling mudah dan sangat cepat proses pengerjaannya.

Jalankan MRT Key Dongle V2.60 kemudian ikuti prosedur berdasarkan penomoran yang saya sematkan pada screenshot di bawah ini:


Hubungkan Vivo Y69 dengan komputer atau laptop Anda menggunakan Kabel USB sambil menekan tombol Volume Up dan Volume Down secara bersamaan.Ketika MRT Key sudah mendeteksi dan membaca Device Y69 ditandai dengan munculnya bar berwarna merah, lepaskan penekanan kedua tombol dan tunggu proses bypass selesai.

Setelah muncul notifikasi Correspending operation complated!!! itu artinya proses bypass pola vivo Y69 selesai dan berhasil.


Cabut Kabel USB dan coba nyalakan Vivo Y69, maka Vivo Y69 akan masuk mode setting penyiapan penggunaan device baru After Reset.


Lakukan Setting penyiapan penggunaan Device Baru mengikuti tour yang ada, pilih opsi lewati apabila tersedia agar proses setting lebih cepat.


Proses Setting penyiapan penggunaan device baru Vivo Y69 selesai, muncul notikfikasi Selamat! Telepon Anda telah disiapkan.


Namun biasanya apabila sebelumnya pengguna sudah pernah menyinkronkan email google, secara otomatis perangkat akan terkunci FRP Google Account seperti tampak pada screenshot di bawah ini. Ditambah lagi muncul Icon huruf Cina dengan notifikasi Current status of antena:up Switch of antenna:on.


Untuk menghilangkan icon china tersebut, cukup Anda tekan icon china selama beberapa detik, maka akan muncul jendela notifikasi close floating windows, konfirmasi OKE.


Tab Siapkan Ponsel untuk melanjutkan setting penggunan device baru after reset. Koneksikan Vivo Y69 dengan jaringan Wifi atau data dari Kartu SIM kemudian login menggunakan alamat email yang sebelumnya pernah disinkronkan. Apabila ternyat User tidak ingat dengan alamat emailnya atau lupa dengan pasword emailnya, jalan satu-satunya adalah dengan bypass. Untuk Tutorialnya silahkan simak pembahasannya disini: Tutorial Cara Mudah ByPass FRP Google Account Vivo Y69


Akhirnya Vivo Y69 yang sebelumnya terkunci Pola sudah bisa digunakan kembali. Namun data User yang ada di Internal handphone semua hilang efek dari dilakukannya reset secara paksa menggunakan MRT Key.


Bagi Anda yang tidak memiliki MRT Key tidak perlu berkecil hati, ada cara kedua yang dapat Anda coba yaitu dengan flash ringan menggunakan Frimeware khusus. Anda hanya membutuhkan SP Flashtool untuk flash ulang Vivo Y69.

Panduan Tutorial Cara ByPass Pola & PIN Layar Vivo Y69 dengan SPFlashTool

Berikut ini panduan tutorial cara bypass Pola dan PIN Layar Vivo Y69 menggunakan SPFlashTool dengan frimeware khusus. Sebelum mempraktikkannya silahkan download Frimware ByPass Locked Screen Vivo Y69

Tutorial ini dijamin work, saya ambil dari salah satu tutorial yang ada di Youtube, Anda tidak perlu ragu untuk mempraktikkannya. Pastikan Komputer atau Laptop yang Anda gunakan sudah terinstal driver MTK.
  1. Jalankan SPFlashTool
  2. Masukkan file Scatter dan hilangkan centang pada Preloader, sisakan centang hanya pada bagian cache dan userdata
  3. Tekan Tombol Control + ALT + S maka akan muncul menu 2 menu tambahan Autencation File dan Cerfication File
  4. Masukkan file Autencation File
  5. Klick Icon Donwload
  6. Vivo Y69 dalam kondisi Power Off hubungkan dengan komputer atau laptop sebelumnya diiringi dengan menekan tombol Volume Up dan Volume Down Secara bersamaan
  7. Tunggu proses Flash selesai yang hanya memerlukan waktu beberapa detik atau menit
  8. Setelah Proses Flash selesai, cabuk kabel USB dan coba nyalakan Vivo Y69
  9. Tunggu proses Booting Vivo Y69 after Flash antara 5 - 10 menit
  10. Selesai
Demikianlah Panduan Tutorial 2 Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola & PIN Layar Vivo 1714 Y69 dengan MRT Key dan SPFlashTool. Silahkan dipilih salah satu dari cara di atas mana yang paling mudah untuk Anda Praktikkan dan sesuai dengan keadaan kemampuan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.