Cara Mengatasi CoolPad Roar Plus E570 Blank Hitam Stuck Up Down

Artikel ini merupakan lanjutan dari Tutorial Cara Flash Android CoolPad Roar Plus E570 SPFlash Tool. Dimana setelah dilakukannya Flash Ulang CoolPad Roar Plus E570 mengalami Blank Hitam Stuck Up dan Down. Jadi CoolPad Roar Plus E570 menyala dalam kondisi hitam dan hanya muncul 2 buah teks kecil Up dan Down seperti tampak pada foto di bawah ini:


Untuk mengatasinya sangatlah mudah, kita hanya perlu mereset ulang Android CoolPad Roar Plus E570 menggunakan software khusus yang saya sendiri tidak tahu namanya karena software tersebut tidak menggunakan bahasa Inggris ataupun Indonesia seperti tampak pada screenshot di bawah ini:


Bagi kalian yang membutuhkannya lansung saja Download Software Resetter CoolPad Roar Plus E570 Stuck Up Down kemudian jalankan Aplikasinya. Apabila terdeteksi virus silahkan disable Antivirus kalian terlebih dahulu.

Hubungkan CoolPad Roar Plus E570 dalam kondisi Blank Hitam Stuck Up Down dengan komputer menggunakan Kabel USB kemudian tekan angka 1 keyboard lalu Enter.


Tunggu hingga proses selesai dan CoolPad Roar Plus E570 Blank Hitam Stuck Up Down akan Restart dengan sendirinya atau hidupkan kembali CoolPad Roar Plus E570 Blank Hitam Stuck Up Down secara manual.


Lakukan Setting Penggunan Device Baru CoolPad Roar Plus E570 Blank Hitam Stuck Up Down After Flash dan ByPass Stuck Up Down


Apabila sebelumnya CoolPad Roar Plus E570  sudah pernah disinkronkan dengan akun Google, maka secara otomatis Android CoolPad Roar Plus E570 akan terkunci FRP Google Account seperti tampak pada screenshot di bawah ini:


Untuk mengatasinya kalian perlu melakukan ByPass menggunakan metode khusus Senam Jari. Kalian bisa mengikuti tutorial berikut ini : Panduan Cara ByPass FRP Google Account CoolPad Roar Plus E570.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.