Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Guide Free Download WanDrv Easy Driver Pack Latest Update

    WanDrv Easy Driver Pack merupakan Software Installer Driver Komputer dan Laptop dari Thailand yang bisa dijadikan Alternatif Pilihan Installer Driver Pack pengguna Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10 dengan update driver sepanjang tahun. Yang membuat special dari WanDrv Easy Driver Pack bila dibandingkan dengan Installer Driver Pack lainnya seperti Driver Pack Solution dan Snappy Driver adalah ukurannya yang kecil dipecah berdasarkan versi System Operasi Windows.


    Tidak seperti Driver Pack Solution dan Snappy Driver untuk ukuran file downloadnya yang mencapi puluhan Giga sehingga ketika hendak mendownload dibutuhkan Kuota Internet yang cukup besar, belum lagi resiko gagal download di tengah jalan dan resiko mendownload ulang file dari awal akibat koneksi internet yang buruk, respon server download yang down atau kehabisan kuota internet.

    Baca Juga: Cara Download Master ISO Windows 10 Original Microsoft

    Sudah bertahun-tahun saya selama menjadi teknisi Komputer dan Laptop mengandalkan WanDry Easy Driver Pack sebagai Alternatif Installer Driver Windows After Install Ulang. Belum pernah ada kendala yang saya rasakan, semua Driver Komputer dan Laptop yang pernah saya Install ulang dapat terinstall dengan sempurna, meskipun terkadang ada beberapa type Driver Touchpad dan VGA Laptop tertentu yang terkadang tidak compitable. Namun rata-rata 99% install Driver berhasil, berjalan normal dan tanpa ada masalah.

    Panduan Cara Mudah Download Wandrv Easy Driver Pack Latest Update


    Berikut ini Panduan Tutorial Cara Download Gratis WanDrv Easy Driver Pack update terbaru sepanjang tahun di website AZO Software tempat download aneka Program Software Full Version Gratis dari Blogger Thailand:

    1. Ketikkan di kolom pencarian Google Browser Anda Kata Kunci Pencarian "WanDrv AZO". Maka akan ditampikan Postingan Update terbaru WanDrv dari AzoFreeware.com.


    2. Kunjungi halaman download WanDrv Easy Driver Pack azofreeware.com. Kemudian Scrool halaman ke bawah untuk menemukan Link Downlaodnya.


    3. Setelah Anda temukan Link Download dari WanDrv  Lates Update seperti tampak pada Screenshot di bawah ini, pilih dan klick Link Download WanDrv berdasarkan kebutuhan dan System Operasi Windows yang Anda Gunakan.


    4. Akan terbuka Jendela halaman baru. Scrol halaman ke bawah, temukan dan Klick Link Download WanDrv seperti tampak pada screenshot di ini:


    5. Untuk ke-3 kalinya akan terbuka jendela halaman baru, cari dan temukan Link Download WanDrv yang biasanya berasal dari MEGA Cloud seperti tampak pada screenshot di bawah ini:


    6. Tunggu beberapa saat proses penyiapan Link dan tombol Download MEGA. Setelah muncul Icon Download Klick untuk memulai Download WanDrv.


    7. Tunggu hingga proses Download Selesai, sebagai catatan tambahan khusus untuk pengguna Download MEGA Free User akan dikenakan limit download ketika mencapai 2GB. 

    Untuk mengatasi masalah tersebut, ketika proses download sudah mendekati 2GB segera Pause Download, matikan Koneksi Internet Komputer melalui wifi (apabila anda menggunakan jaringan Wifi), matikan hostpot, matikan Data Android yang digunakan sebagai Tethering Hostpot kemudian nyalakan kembali data, hidupkan hostpot, dan koneksikan kembali komputer dengan jaringa wifi. Pastikan koneksi internet komputer sudah stabil, lalu lanjutkan proses download WanDrv.

    Apabila kalian sudah terlanjur terkena limit download, jangan panik. Proses download tetap bisa dilanjutkan, caranya sama gunakan metode di atas untuk berganti IP Adress Download. Kemudian setelah komputer terkoneksi jaringan internet kembali, klick kanan adressbar halaman download WanDrive MEGA kemudian pilih Opsi Duplicate, setelah terbuka jendela Duplicate baru langsung saja klick Download. Maka secara otomatis proses download akan berjalan kembali dan melanjutkan proses download sebelumnya.


    8. Setelah proses Download selesai, biasanya akan muncul dialog Save File hasil download di MEGA, simpan hasil download ke Drive penyimpanan yang kalian kehendaki. Apabila tidak muncul dialog Save Download, sementara proses Download dinyatakan complate, biasanya file hasil download di MEGA secara otomatis disimpan di directory beriktu: C:\Users\Prima Jaya\Documents\MEGAsync Downloads

    Hasil Download WanDrv di azofreeware.com biasanya tidak berbentuk file Rar ataupun ZIP, namun berbentuk file Aplikasi dengan icon kepiting. Buka hasil download kemudian ikuti step-step ekstrak file mengikuti screenshot di bawah ini:


    Masukkan Pasword Ekstrak file dari azofrimeware.com sesuai yang dicantumkan di halaman download WanDrv.


    Jadi jangan lupa untuk cek dan pastikan pasword file sebelum download. Contohnya seperti tampak pada screenshot di bawah ini:


    Tunggu hingga proses Ekstrak file selesai. Setelah selesai jendela Aplikasi AzoFreeWare akan menutup dengan sendirinya.


    Setelah berhasil diekstrak jangan lupa untuk merename file WanDrv yang secara default menggunakan bahasa China agar kedepannya kalian tidak susah untuk menemukan kembali file WanDrv di dalam Drive Penyimpanan Komputer kalian.


    Buat juga File Winrar dari hasil Ekstrak WanDrv, fungsinya untuk berjaga-jaga apabila sewaktu-waktu Aplikasi WanDrv dideteksi Virus oleh Antivirus kemudian diblock RUN Program bahkan dihapus paksa oleh Antivirus.

    Baca Juga: Cara Install Ulang Driver Laptop dengan WanDrv Easy Driver Pack

    Demikianlah Panduan Tutorial Cara Download Gratis WanDrv Easy Driver Pack update terbaru sepanjang tahun di website azofreeware.com tempat download aneka Program Software Full Version Gratis dari Blogger Thailand. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!!...
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: