Panduan Tutorial Cara ByPass Mi Akun Redmi Note 4

Untuk pertama kalinya saya mendapatkan Job Service ByPass Android Merk Xiaomi Type Rendmi Note 4 yang terkunci Mi Akun Alias Mi Cloud. Awalnya saya mengiri Android Redmi Note 4 menggunakan chipset Qualcomm. Sehingga yang pertama kali saya lakukan adalah membuka backdor cas belakang dan mencari titik test point.

Setelah saya cari-cari titik test point tidak saya temukan, saya pun mencoba searching Google dan tidak menemukan petunjuk letak test point Redmi Note 4. Saya pun menggali lebih dalam, ternyata Redmi Note 4 menggunakan chipset MTK sehingga tidak mungkin dilakukan Test Point EDL Qualcomm.



Untuk membypass Mi Akun Pada Android Xiaomi yang menggunakan chipset MTK biasanya bisa melalui metode Fastboot, namun setelah saya coba menggunakan bypass mi akun tool Redmi 6 Cactus hasinya gagal.

Akhirnya saya menemukan cara yang tepat dan terbukti berhasil untuk mengatasi Mi Akun pada Redmi Note 4, yaitu dengan metode flash ringan menggunakan SPFlash Tool dan file khusus remove Mi Akun. Untuk file jamu bypass Mi Akun Redmi Note 4 bisa kalian download DISINI.

Jalankan Aplikasi SPFlash Tool, kemudian load file



Buka Tab Menu Format, pilih Opsi Manual Format Flash



Pada kolom BEGIN ADDRESS[HEX]  isikan : 0x6a88000 dan pada kolom FORMAT LENGTH [HEX] isikan : 0xd78000 laku Klick Tombol Start.



Redmi Note 4 dalam kondisi power off sambungkan dengan kabel USB. Apabila Redmi Note 4 dalam kondisi hidup dan sulit dimatikan tekan tombol Volume Up dan Power secara bersamaan, ketika layar redup lepaskan penekanan kedua tombol secara bersamaan.

Secara otomatis SPFlash Tool akan mendeteksi device Redmi Note 4 dan proses flashing ringan akan berjalan dengan sendiri hanya dalam beberapa detik akan Muncul tanda Ceklist hijau yang berarti proses flash selesai.



Cabut Konektor USB kemudian nyalakan Redmi Note 4, tunggu saja Redmi Note 4 akan menyala normal dantidak terkunci Akun MI. Dalam kondisi ini jangan memasukkan Kartu SIM ataupun mengkoneksikan Redmi Note 4 dengan jaringan Wifi, karena akan beresiko terkunci Mi Akun kembali.

Langsung saja aktifkan Mode USB Debugging dengan cara akses Informasi Perangkat, Tab 7 kali MIUI Version kemudian cari Opsi Pengembang dan hidupkan mode USB Debugging. Selanjutnya lakukan proses bypass disable Find Device menggunakan WODM TOOL agar nantinya ketika dipasang Kartu SIM ataupun Terkoneksi Jaringan Internet Redmi Note 4 aman terbebas dari masalah locked Mi Akun.Aplikasi WODM TOOL bisa kalian download di postingan saya sebelumnya yang berjudul: Free Download Android ByPass Tool

Jalankan Aplikasi WODM TOOL kemudian hubungkan Redmi Note 4 dengan kabel USB yang sudah terhubung dengan komputer kalian. Pastikan kalian sudah menginstal Aplikasi PDA.Net agar Device Redmi Note 4 dapat terhubung dalam mode USB Debungging dan terbaca oleh Aplikasi WODM Tool.



Klick Unlock Mi Account, maka secara otomatis Aplikasi WODM TOOL akan berusaha mendeteksi Device Redmi Note 4 dan pada layar Redmi Note 4 akan muncul konfirmasi izinkan debug USB konfirmasi saja OK.



Pada Jendela Log WODM TOOL akan muncul notifikasi Phone Found. Klick kembali Unlock Mi Account dan secara otomatis Redmi Note 4 akan restart dengan sendirinya.



Muncul Notifikasi All Done By WODM TOOL..! yang menandakan bahwa proses bypass disable Find Device berhasil dan Redmi Note 4 aman dipasang kartu SIM serta terhubung dengan jaringan internet



Sebagai konsekuensi dari dilakukannya bypass Mi Account dan Disable Find Device maka pada layar akan sesekali muncul Waiting For Debugger konfirmasi saja Force Close setiap muncul di layar.



Hasil bypass dengan metode ini tidaklah permanent, bisa dibilang semi permanent. Karena ada pantangannya yaitu Redmi Note 4 tidak boleh direset ke pengaturan pabrik atau diupdate MIUI menggunakan file OTA ataupun dilakukan Flash Ulang.

Apabila pantangan tesebut di atas dilakukan, maka secara otomatis Redmi Note 4 akan kembali terkunci Mi Akun dan harus dilakukan bypass ulang.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara mengatasi Redmi Note 4 Terkunci Mi Account atau Mi Cloud dengan cara dibypass menggunakan SPFlash Tool dan file khusus bypass Mi Account Redmi Note 4. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.