Cara Mudah ByPass MI Akun dan FRP Redmi 4A Rolex MIUI 10

Beberapa hari ini Alhamdulillah hampir setiap hari saya mendapatkan Job ByPass Android yang terkunci Mi Akun dan FRp Google Akun. Baru saja saya menangani Android Redmi 4A Rolex yang terkunci Mi Akun, kemudian setelah masalah Mi Akun berhasil saya atasi ternyata masih ada kendala lain yaitu terkunci FRP Google Akun.



Disini saya akan mengajarkan kepada teman-teman semua bagaimana cara mudah mengatasi Android Xiaomi Redmi 4A Rolex yang terkunci Mi Akun atau terkunci FRP Google Akun, berikut ini tutorialnya:

Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah membongkar case backdore dan juga penutup mesin Redmi 4A Rolex. Karena dalam proses pengerjaannya kita membutuhkan koneksi mode EDl Qualcomm dengan cara test point.

Untuk titik test point Redmi 4A Rolex perhatikan foto berikut ini, kalian bisa menggunakan alat apa saja dalam metode test point yang dapat menghantarkan listrik misalnya pinset.



Untuk memastikan bahwa Android Redmi 4A Rolex benar-benar terhubung dalam mode EDL Qualcomm, kalian bisa cek dan lihat di device manager, seperti yang saya tunjukkan pada screenshot di bawah ini:



Setelah Redmi 4A Rolex berhasil terhubung dalam mode EDL Qualcomm, jalankan Aplikasi Miko Service Tool, bagi kalian yang membutukan Miko Service Tool bisa download melalui menu ByPass Tool Blog ini.



Hilangkan Ceklist Auto Loader, kemudian pada Model List pilih Redmi 4A_Rolex lalu Klick Bypass Account untuk memulai proses eksekusi.



Hanya dalam hitungan detik/menit proses ByPass selesai, muncul notifikasi Flashing All Complete



Secara otomatis Redmi 4A akan restart dengan sendirinya, namun tidak sampai menyala dan masuk ke mode pengisian daya. Nyalakan Redmi 4A secara manual untuk melihat hasilnya



Lakukan Setting penyiapan penggunaan device baru sebagaimana biasanya



Apabila Android Redmi 4A Rolex sebelumnya sudah disinkronkan akun Google, maka pada tahap akhir pengaturan selesai akan muncul notifikasi seperti tampak pada foto di bawah ini, yang artinya terkunci FRP Google Akun.



Untuk mengatasi masalah FRP Redmi 4A Rolex saya menggunakan Tool Andalan saya yang lain yaitu RBSoft Mobile Tool. Jalankan Aplikasi RBSoft Mobile Tool, kemudian ceklist Manual Loader, masukkan file emmc firehose Redmi 4A melalui tombol Browse kemudian klick Menu Reset FRP.



Tunggu proses Reset FRP selesai



Setelah proses bypass FRP Selesai menggunakan RBSoft Mobile Tool, cabut kabel USB, pasang kembali penutup PCB dan Backdoor kemudian nyalakan Redmi 4A Rolex.



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Mi Akun Redmi 4A Rolex MIUI 10 dengan Miko Service Tool. sekaligus tutorial bagaimana cara bypass FRP Google Akun Redmi 4A menggunakan RBSoft Mobile Tool.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.