Cara Mudah ByPass Pola dan PIN Redmi 4A Rolex dengan RBSoft

Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan job bypass Pola atau PIN Layar Android Xiaomi Redmi 4A Rolex meskipun merupakan operan service dari konter di area tempat tinggal saya. Tapi cukup lumayanlah bisa buat tambah-tambah penghasilan.

Untuk mengatasi masalah Android Xiaomi Redmi 4A Rolex yang terkunci PIN ataupun Pola Layar tidak dapat dilakukan melalui fitur Recovery. Karena Redmi 4A belum dibekali fitur recovery, sehingga hanya bisa menggunakan Aplikasi MiPc Suite yang merupakan pengganti Recovery Redmi 4A yang  tentunya harus menggunakan perangkat komputer ataupun Laptop.



Namun saya tidak menggunakan Aplikasi MiPc Suite dalam proses pengerjaannya. Alasannya karena untuk mengkoneksikan Android Xiaomi dengan MiPc suite dan untuk bisa akses menu factory reset sering kali sulit untuk dilakukan.

Sebagai gantinya saya lebih suka menggunakan Aplikasi RbSoft Mobile Tool yang merupakan Aplikasi Andalan saya untuk mengatasi masalah pola, pin ataupun FRP Google Akun pada perangkat Android yang menggunakan chipset Qualcomm.

Dengan RBSoft Mobile Tool, masalah Android yang terkunci Pola, PIN ataupun FRP Google Akun menjadi sangat mudah untuk diatasi. Cukup dengan memanfaatkan file firehose sesuai dengan android yang akan dieksekusi masalah tersebut sangatlah mudah sekali untuk diatasi.



Pertama-tama koneksikan komputer dengan jaringan internet, kemudian jalankan Aplikasi RBSoft Mobile Tool. Cheklist Manual Loader, kemudian load file Firehose Redmi 4A melalui tombol Browse.



Kemudian hubungkan Redmi 4A dengan komputer menggunakan kabel USB dalam mode Test Point EDL Qualcomm. Untuk Titik test point Redmi 4A bisa dilihat pada foto berikut ini:



Setelah Redmi 4A terhubung sempurna dalam mode EDL Qualcomm, kembali ke Aplikasi RBSoft Mobile Tool kemudian Klick Format userdata untuk menghapus Pola ataupun PIN Layar. Klick Reset FRP untuk menghapus FRP Google Akun.



Tunggu Proses ByPass selesai, yang biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa detik tidak sampai hitungan menit. Setelah proses Factory reset menggunakan RBSoft selesai, Redmi 4A Rolex secara otomatis akan restart



Biasanya pada proses ini, booting di logo MI cukup lama, bisa 5 menit lebih, kalian tidak perlu panik. Asalkan ada pergerakan booting di atas tulisan Android, tidak akan terjadi masalah apapun



Setelah selesai booting, maka Android Xiaomi Redmi 4A Rolex akan masuk ke mode penyiapan pengguna baru setelah dilakukannya reset. Lakukan setting penyiapan penggunaan perangkat sebagaimana biasanya



Sampai disini masalah Redmi 4A yang terkunci Pola atau PIN sekaligus FRP selesai, Redmi 4A sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Pola, PIN ataupun FRP Google Akun Android Xiaomi Redmi 4A Rolex menggunakan aplikasi RBSoft Mobile Tool. Bagi kalian yang membutuhkan Aplikasi dan file firehose Redmi 4A Rolex bisa menghubungi saya melalui menu contact whatsapp chat di atas kolom komentar.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.