Panduan Tutorial Cara Flash Huangmi F8 No Signal 100% Tested

Untuk pertama kalinya saya mendapatkan Job Service Android Merk Huangmi Type F8 Maron dalam kondisi tidak ada signal sama sekali, padahal jika dicek IMEI valid. Berdasarkan penuturan pemiliknya Android Huangmi F8 yang sudah dibelinya secara online sudah datang dalam kondisi tersebut, sehingga meskipun menyala normal tidak dapat berfungsi dan digunakan sebagaimana mestinya.



Dilihat dari mereknya saja Huangmi terasa sangat aneh, saya pikir tadinya Huawei tapi setelah saya baca di merk yang ada dibackdor merknya benar-benar Huangmi. Awalnya saya tidak yakin bisa memperbaiki Android satu ini.



Setelah saya coba searching Google, Alhamdulillah ternyata sudah ada yang membagikan Tutorial Bagaimana Cara Flash Android Huangmi F8 Maron. Biasanya apabila IMEI valid namun tidak ada signal hanya ada 2 kemungkinan penyebabnya, yang pertama karena masalah di software modem, dan yang kedua karena rusaknya ICBaseband.

Langkah pertama yang saya coba dan yang paling mudah adalah dengan flash ulang. Android Huangmi menggunakan chipset Mediatek sehingga Tool yang digunakan untuk Flash adalah SPFlash Tool. Silahkan terlebih dahulu kalian download Frimware Huangmi F8 Maron Tested.



Setelah kalian download, seperti biasanya jalankan SPFlash Tool kemudian load file Scatter. Sebelum Flash hilangkan cheklist Preloader untuk menghindari apabila gagal flash Android tidak matot.

Alhamdulillah setelah saya lakukan Flash Ulang Android Huangmi F8 Maron kembali normal bar signal muncul dan bisa digunakan untuk Call dan SMS.



Cara ini juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah Android Huangmi F8 yang lupa Pola atau PIN, caranya sebelum flash hilangkan semua cheklist kecuali pada userdata dan cache.



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Flash Ulang Android Huangmi F8 Maron untuk mengatasi masalah Android Huangmi F8 yang Bootloop Stuck di Logo, Lupa Pola atau PIN dan Tidak ada Signal.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.